Holaa ...
Yey aku bawa kabar baik ges, Sesuai dengan judul, Gus Biru ada versi cetak.
Tentu saja versi cetak gak dicetak dalam skala besar.
Versi cetak tersedia terbatas. Kalau kalian pengen baca versi lengkap, ada di Gus biru versi cetak.
Keuntungannya apa aja sih?
So pasti Tulisan lebih rapi..
Sudah diedit jugaDan versi lengkap.
Nah untuk yang di wattpad akan di tarik beberapa part. So kalo mau tau kisah nya Maiza dan Gus Birru bisa pesen di market place ya.
[JIKA PRODUK DITAMPILKAN = READY STOK!]
GUS BIRRU
Penulis : Ansafa
Ukuran : 14 x 21 cm
No. QRCBN : 62-39-6926-559
Terbit : Juni 2022
Harga : Rp 164000
www.guepedia.comSinopsis :
"Gus jangan terlalu dingin, Maiza tidak cocok berdekatan dengan Gus. Maiza pilekkan soalnya." ============ GUS BIRRU SEASON 1 -Hai, aku Maiza mahasiswi sastra tahun ketiga. Aku sudah mulai sibuk dengan persiapan semester akhir yang tentunya harus extra bertahan, dengan segala gempuran tugas, dan juga gempuran memiliki ayang. Sudah buang jauh, ayang itu. Aku harus KKN dulu kali ini. ah aku belum cerita, kata ayah aku adalah bidadari pilihan. Sejak aku belum tercipta, aku adalah yang terpilih. Takdirku berubah, sejak KKN. Bukan lagi sekedar mahasiswa tapi juga harus menjadi seorang istri Dari Gus berkepribadian dingin, Pendakwah Jawa yang fenomenal, dan catat disegani banyak orang. Namun sikapnya padaku, membawa kami pada belenggu takdir yang cukup rumit. Dia juga pilihan seperti ku, namun tingkatan nya lebih tinggi lagi. Tak sedikit kisah aneh yang aku dan ia lalui. Mereka yang secara "gaib" selalu memberikan isyarat. Namun tentu saja jangan dipercaya mentah-mentah. Semuanya harus sesuai pedoman. Pernikahan kami tak ayal hanya pernikahan diatas kertas. Hingga lah karena gertakan yang gegabah, talaq terjadi. Perjuanganku sebagai istri yang ingin dicintai berhenti. Hati juga sudah mati rasa. Saat hati sudah mati rasa Ia tak ingin kembali. Bahkan untuk membuka hati pun rasanya berat. Malamku penuh pesakitan dan derita. Memandang dan mendengar kisah cinta suamiku yang diagung-agungkan netizen. Waktu terus berjalan, tapi Maiza tak mau diam terluka. Ia berubah harap hatinya untuk cint aAllah. Segala upaya yang mendekatkan pada Allah akan ia lakukan. Termasuk juga menghafal Al Quran. Hingga lagi-lagi takdir yang menjadi nahkoda kapal bahtera itu, memutar balikkan haluan. Gus Birru, Albirru Maqi Zayyan nama lengkapnya harus memperjuangkan cintanya yang terlambat. Selama ini matanya telah buta. Ia tak melihat bahwa istrinya, Maiza adalah bidadari yang terpilih. Betapa banyak doa yang berlomba untuk menggapai harapan pencipta tuk menyandingkan disamping Nama Maiza. Gus Birru menyesal. Penyesalannya menjadi awal dari tirakadnya. Walau seberat memikul kapal pun akan ia lakukan. Ia akan berjuang untuk mendapatkan kembali hati bidadari yang ia sia-siakan.
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508
Happy shopping & reading
Enjoy your day, guysHai, Kak
Link untuk pembelian ada disini ya..GUEPEDIA
https://www.guepedia.com/book/26607TOKOPEDIA
https://tokopedia.com/guepedia/gus-birruBUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/buku-lainnya/4h9yljp-jual-gus-birruGUEPEDIA STORE
https://guepediastore.com/products/9119552/-gus-birru-SHOPEE
Selamat. Buku Kakak sudah kami daftarkan di Shopee namun masih dalam verifikasi pihak Shopee. Terus pantau toko kami di https://shopee.co.id/guepedia ya, Kak!
https://www.facebook.com/guepediapenerbit/shop/
INSTAGRAM SHOPPING
Silakan buka Instagram lalu cari Guepedia_Penerbitan dan masuk ke icon “Lihat Toko”, kemudian ketik judul di kolom “Search”. Jika belum ada maka masih dalam verifikasi pihak Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS BIRU SEASON 1 [Tamat]
Tâm linh{Series Simpul Rasa 1: #Maiza} DISCLIMER ‼️‼️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA. JANGAN LUPA UNTUK VOTE, KOMEN, DAN SHARE KISAH INI ADALAH FANTASI RELIGI ROMANSA. =========== "Gus jangan terlalu dingin, Maiza tidak cocok berdekatan dengan Gus. Maiza pilekka...