S

1.1K 98 5
                                    




Renjun mendadak hanya diam saja karena kedatangan minhyung yang sayangnya memang sangat mirip dengan Mark. Dia masih takut dan marah pada mark. Tapi, dihadapan suaminya saat ini bukanlah Mark melainkan kembaran Mark, orang yang memiliki sifat yang sama dengan suaminya itu.

"Apa istrimu memang sangat pendiam Nana?" Ucap minhyung melihat renjun yang hanya menatapnya saja.

"Tidak Hyung. Sayang kau kenapa?" Ucap jaemin melihat renjun. Dan renjun hanya menggelengkan kepalanya saja.

"Mymy hueee....." Tangis kedua anak kembarnya langsung membuat renjun mengangkat Jun kyu dan jaemin langsung menggendong Jung Hwan.

"Sepertinya mereka haus Na. Aku akan membawa mereka kekamar. Jung woo! Mirae!" Ucap renjun memanggil Jung woo dan mirae karena memang disana hanya mereka saja dengan anak mereka paling kecil. Sedangkan anak-anak yang lainnya sedang bermain di taman belakang mansion itu.

"Iya nyonya?" Ucap kedua orang itu.

"Mirae tolong buatkan susu untuk Jun kyu dan Jung Hwan ya. Jung woo tolong ambil jung Hwan. Ayo kita bawa ke kamar saya saja." Ucap renjun yang telah berdiri sembari menenangkan anaknya. Jung woo langsung mengambil Jung Hwan dari jaemin. Jaemin sebenarnya sangat kaget dengan perubahan sifat renjun, hingga membuatnya sangat bingung tapi dia memutuskan untuk bertanya nanti saja pada istrinya itu.

"Nana, aku membawa mereka dulu." Ucap renjun lalu berjalan dengan Jun kyu diikuti oleh Jung woo yang membawa Jung Hwan.

"Aku akan membuatkan susu untuk Juno dan Haera dulu jen. Titip mereka ya?" Ucap Haechan.

"Oke sayang." Ucap jeno tersenyum.

"Hyung? Bagaimana keadaanmu selama ini?" Ucap jaemin menatap hyungnya itu.

"Seperti yang kau lihat. Aku sangat baik-baik saja." Ucap minhyung sembari melirik dari ujung matanya jaehyun yang diam saja.

"Kau memang tidak pernah berubah hyung." Ucap jaemin.

"Kau juga sama. Yang membuat perbedaanmu saat ini hanya kau sudah memiliki istri dan memiliki anak yang sangat tampan juga cantik." Ucap minhyung.

"Hyung benar. Aku juga tidak menyangkah soal itu sama sekali." Ucap jaemin tersenyum.

"Jadi? Minhyung selama ini bersama daddy Lee? Kenapa bisa begitu?" Ucap yuta penasaran.

"Panjang ceritanya yut. Intinya jaemin sangat sedih saat itu. Makanya dia jadi seperti yang kalian temui pertama kali. Tapi, sifat mereka memang sangat mirip sekali." Ucap taeyong.

"Mereka sangat mirip. Bahkan membuatku muak dan teringat dengan ayah mereka." Batin jaehyun.

"Kau tidak pernah cerita soal ini pada kami jae." Ucap Johnny.

"Aku tau Hyung, tapi ini terlalu rumit untuk di bicarakan." Ucap jaehyun.

"Aku senang bisa kembali pada keluargaku." Ucap minhyung tersenyum.

"Mommy juga senang kau kembali minhyung. Setidaknya mommy tidak akan terus menyalahkan diri sendiri karena melahirkan seorang monster seperti Mark." Ucap taeyong.

"Tapi memang kau telah melahirkan seorang monster karena kau juga telah menikahi seorang monster." Batin minhyung.

"Sudah sekarang mommy tidak perlu merasa bersalah lagi karena sekarang kita semua telah berkumpul." Ucap jeno.

"Iya mom, lagian minhyung Hyung akan selalu bersama dengan kita. Bukan begitu Hyung." Ucap sungchan.

"Tentu saja. Tapi, aku akan segera pergi dengan adikku yang diambil oleh ayahmu yang menjijikkan itu." Lanjut minhyung dalam hatinya.

My Sweet Family END!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang