5

2.6K 199 11
                                    

Line chat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Line chat

Markus
Neng geulisssss

Hazel
Gaada recehan!

Markus
Jancuk!ehh...maap sayang
Dikira gua pengamen apa

Hazel
Sinetron!

Markus
Sungguh teganya teganya teganya dirimu padaku:/


"ZAAAYNNNNN!"hazel teriak,kesel dia sama markus padahal mereka duduk sebelahan tapi masih iseng aja,heran.

"EYAAHAHAHAHA!!!"sedangkan sang empu tertawa lepas karna berhasil ngerjain cewe yang duduk disebelahnya ini.

"Zayn gua lagi gamood asli,jangan sampe lo gua gebug beneran!"hazel melayangkan tatapan tajam.

"Utututuuu...sini-sini,kasian yang lagi day-1 red moon"markus membawa hazel kedalam pelukannya,pelukan yang selalu membuat hazel nyaman.

Alasan kenapa hazel moodyan sekarang karna dia lagi dapet hari pertama.

Markus emang selalu nemenin hazel setiap day-1nya,bahkan setelah dia pacaran sama jove pun hazel tetep bakal minta markus buat nemenin dia ketimbang sama pacarnya sendiri.

Segitu deketnya mereka berdua sampai sering mereka dirumorin punya hubungan yang spesial.iya spesial sebagai sahabat jawab hazel kalo ditanya soal itu.tapi beda cerita dimarkus,dia mah seneng-seneng aja disangka pacarnya hazel.

Buchennnnn biasalahhh...

"Jadi mau kapan fitting bajunya dek?yang lain udah fix semua loh desainnya"tanya theresa yang daritadi jadi saksi kemesraan dua anak muda ini,dia tu gemes sama markus yang gak kunjung nyatain cinta ke anak gadisnya ini.ya...kalian bener,theresa sadar kalau markus menyimpan perasaan kepada putri kesayangannya ini.harusnya semua orang juga sadar karna seterang-terangan itu dia nunjukin kasih sayangnya ke hazel.tapi disisi lain dia juga kesel sama anak gadisnya ini,bisa-bisanya dia segitu gak pekanya sama sikap protective yang ditunjukin markus buat dia.

Theresa jadi gatel pengen ngejodohin keduanya.

"Terserah mak e aja,aku mah yang simpel-simpel juga jadi".

"Yaudah mak e ke butik dulu sekarang,nanti kayanya pulang malem tolong bilangin ke pak e ya"hazel hanya mengangguk,masih didalam pelukan markus.

Lalu keduanya menyalimi theresa,setelahnya beliau berjalan keluar rumah meninggalkan kedua muda mudi ini.

"Neng"panggil markus.

You're Everything | markhyuck gs✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang