Tingtong...tingtong...
"IYAAA SEBENTARRR".
Key buru-buru pergi kearah pintu utama karna suara bel yang bergema didalam rumahnya meninggalkan asisten rumah tangga yang baru saja dia temani masak didapur.
Saat dibuka ternyata mereka adalah Oliv,Sandy dan Petra.
"Assalamualaikum mi"Petra langsung menyalimi key diikuti yang lain.
"Waalaikumsalam.pet,kok balik lagi?ada yang ketinggalan?"tanya key keheranan,karna baru setengah jam yang lalu Petra pamit pulang.
Sedangkan Petra yang sama sekali gatau sangkut pautnya cuma geleng-geleng kaya orang dongo.
"Gaada mi,aku diseret sama mereka berdua buat ikut kesini"tunjuk petra ke Oliv dan Sandy yang memasang mimik wajah yang sulit dijelaskan.
"Oh yaudah yuk masuk"ketigannya cuma ngekorin key masuk kedalam rumah.
Setelahnya semua diarahkan untuk duduk sofa diruang tamu.
"Tan,om ada dirumah nggak?"tanya Sandy tiba-tiba setelah mereka semua udah duduk disofa.
Sedangkan key memasang wajah heran,kenapa Sandy nanyain keberadaan suaminnya.
Tumben.
"Ada,kebetulan banget lagi free hari ini.kenapa?tumben dateng kesini nanyain om?".
"Ada sesuatu yang mau kita omongin ke Tante,om sama zoe"ucapnya lagi.
"Emang ada apa sih,tiba-tiba begini.bikin tante jadi penasaran aja".
"Tolong Tan om Lucy dipanggil dulu,biar enak nantinya".
"Yaudah Tante panggil sebentar".
"Makasih banyak Tan".
Lalu Sandy nyenggol Petra yang duduk disampingnya."Pet,sono sekalian ajak Zoe kesini"Petra cuma nurut aja.
Sebenernya Petra sendiri juga gatau tujuan dia ikut diseret sama kedua sahabatnya kerumah zoe lagi itu ngapain,padahal seperti yang key bilang tadi baru setengah jam lalu dia pamit buat pulang kerumah.karna ngeliat raut wajah serius keduannya Petra akhirnya ikut tanpa banyak bertanya.
Galama kemudian Lucy bergabung diruang tamu berbarengan dengan Zoe yang dateng bareng Petra,Zoe yang ngeliat kehadiran Oliv diruang tamu rumahnya langsung masang raut wajah males,mau nyiptain drama apa lagi pikirnya.
"Ada angin apa nih kalian nyariin om?"ucap lucy langsung ke inti pembicaraan.
Semua yang ada disana kaget karna Oliv tiba-tiba duduk bersimpuh dihadapan Lucy dan key dengan air mata yang mulai berjatuhan.
Start again batin Zoe.
"Om,Tan.oliv mau minta maaf".
Cih!that's the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Everything | markhyuck gs✔️
Hayran KurguHazel adalah seorang bintang model internasional kebanggaan indonesia,lika liku hidupnya seperti drama dan kisah cintanya seperti romeo and juliet didunia nyata. Gs! IlYoung JohnTen YuWin KunYang JaeYong LuWoo MarkHyuck HenXiao GuanRen NoMin SungTar...