9

1.8K 151 12
                                    

"LOH!MARKUS!"pekik jeannet kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LOH!MARKUS!"pekik jeannet kaget.

Gimana bisa gakaget?tiba-tiba dia nemuin markus ada didepan pintu rumahnya dengan raut wajah yang amat sangat kelelahan dengan sebuah koper kecil disampingnya.

"Oh my godness...masuk dulu yuk,kamu kelihatan cape banget"markus hanya menurut saat jeannet menarik tangannya masuk kedalam.

"Siapa yang?-WHAT THE...MARK!"reaksi andrew gak jauh beda dari jeannet.

"Hay kek...apa kabar"tanya markus dengan senyum bodohnya.

"Dasar anak nakal!sekarang bukan waktunya tanya kabar!kamu kenapa bisa ada disini?"

"Aku diutus sama om rico buat jemput hazel".

"Kenapa gak mereka sendiri yang jemput?kenapa harus nyuruh kamu?"tanya jeannet.

"Hazel kan ngelarang karna kesepakatannya sama hengki".

Andrew langsung menepuk kepalanya."Ouh shit!ternyata aku sudah setua ini sekarang".

"Kau baru mennyadarinya?tuan berumur~"goda jeannet kepada suaminnya yang membuat andrew mendelik kesal.

"Kau meremehkan suamimu ini?bahkan kita masih bisa membuat adik untuk rico"sekarang gantian andrew yang mengoda jeannet.

"Sembarangan aja!".

"Ohhh...come on~~~,kalian berdua masih sadarkan kalo ada aku disini?"kedua pasangan lansia ini tertawa mendengar rengekan markus.sudah sekian lama mereka tak melihat sahabat semati dari cucunya ini,terakhir kali saat mereka menginjak sekolah menengah akhir.

"Hazel baruuu aja pergi 5 menit sebelum kamu datang".

"Dia pergi kemana memang nek?".

"Gedung antariksa"jawab andrew.

"Baiklah.aku akan menyusulnya kesana"markus bangkit lalu menyalimi keduannya.

"PAKAILAH MOBIL YANG DULU KAU TINGGALKAN DISINI!KUNCINYA SELALU TERTANCAP DISANA!"pesan andrew setelah mark melanglah keluar dari rumah itu.

"TERIMAKASIH KAKEK!".

Sedikit informasi,gedung antariksa itu adalah sebuah bangunan tempat parkir bertingkat yang udah lama terbengkalai.lama-kelamaan gedung itu dimanfaatin para kaula muda buat tempat nongkrong,tempat tanding mobil terutama ngedrift.semua kegiatan yang ada disana kebanyakan ilegal,contohnya buat tempat transaksi narkoba,tempat judi,tempat prostitusi,balapannya juga ilegal.

Tapi tenang aja,hazel kita gak sebodoh itu buat ngehancurin hidupnya.dia tau batasannya sampai mana,jadi kalian jangan negatip dulu pikirannya.

Markus bergegas menuju garasi dan menemukan mobil yang dia titipkan dulu.

Ford Mustang GT500 Eleanor berwarna abu-abu list hitam.

Setelah sebentar memanaskan mobil,markus melaju membelah kota chicago menuju gedung antariksa.

You're Everything | markhyuck gs✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang