13

1.5K 147 8
                                    

"ARGHHH!gimana sih lo berdua,kalo kita stuck terus kaya gini kapan gua bisa milikin sandy"geram oliv frustasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ARGHHH!gimana sih lo berdua,kalo kita stuck terus kaya gini kapan gua bisa milikin sandy"geram oliv frustasi.

Udah hampir satu minggu setelah terakhir kali dia ketemu sama zoe,belum juga ada rencana yang bisa buat dia milikin sandy ataupun nyingkirin perempuan yang sandy suka.

"Ya lo sabar dong!lo kira cuma lo doang yang mau deket sama cecunguk itu,gua juga pengen deket sama hazel"sangah hugo yang sama pusingnya kaya oliv.

"Woy rizka.lo jangan diem aja dong,mikir rencana apa kek!".

"Lo tu brisik tau nggak,gua juga lagi mikir.dipikir cuma kalian aja apa?masalahnya markus nempel mulu sama tu lonte,kalo gini ceritanya kita cuma bisa nunggu waktu yang tepat"ucap rizka.

Tercengang?ternyata rizka juga ikut terlibat dengan aksi keegoisan kedua cucu adam dan hawa ini.

Oliv yang pengen milikin sandy dengan menghalalkan segala cara,hugo yang masih sangat terobsesi sama hazel dan rizka yang ternyata diem-diem nyimpen rasa ke markus juga ternyata nyimpen dendam yang besar buat hazel karna dia ngerasa bahwa gadis itu adalah penghalang terbesarnya buat milikin markus.

Tapi ternyata kedua gadis itu bukan hanya semata-mata pengen ngejauhin hazel dari'pria'mereka tapi juga berniat untuk menyingkirkan hazel tanpa sisa.

Jelas rencana itu tanpa sepengetahuan dan campur tangan hugo.

Entah apa yang diperbuat hazel sampai keduannya sangat-sangat menyimpan dendam kepada gadis cantik itu.

"Sebenernya gua masih penasaran sih sama motif lo riz.lo segitu bencinya sama hazel bukan cuma karna hazel deket sama markus kan?"tanya hugo.

"Good,ternyata lo pinter baca keadaan".

"Emang gacuma soal markus,tapi juga karna kesuksesan dia.gaperlu gua ceritain lagi kali seberapa melejitnya cewe yang lo kejar itu".

"But karir lo juga bagus sejauh ini,apa itu masih belum cukup".

"Belum"jawabnya.

Rizka menghela nafas,potongan-potongan kejadian yang bikin dia sekarang dendam sama hazel mulai berputar diotaknya.

"Dulu sebelum hazel masuk ke agensi,gua adalah kadidat kuat untuk diperkenalkan go international sampai tiba-tiba agensi ngabarin gua kalo itu semua ditunda,bahkan tanpa alasan yang jelas.sebulan dua bulan gua tunggu agensi akhirnya ngabarin lagi,gua udah seneng.gua pikir akhirnya penantian gua gasia-sia,tapi ternyata..."omongan rizka terjeda.

"Mereka ngabarin kalo promosi gua dibatalin dan posisi gua diganti sama hazel,sampe disitu gua mulai dendam sama dia sampai dimana gua kenal sama markus yang ternyata sahabat hazel.dari situ dendam gua mulai sedikit reda karna hazel terus bantuin gua buat deket sama markus,tapi gak berlangsung lama sampai suatu hari markus nemuin gua dan bilang buat gua jauhin dia karna dia cinta sama hazel.markus ternyata sadar kalo gua suka sama makanya dia nemuin gua,setelah semua itu apa lo pikir gua bakal mundur?nggak go,nggak sampai dimana gua bisa milikin markus".

You're Everything | markhyuck gs✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang