Dua hari kemudian.
"Huh...akhirnya selesai~"hazel menghela nafas setelah 2 hari berturut-turut disibukan oleh jadwal pemotretan dengan sebuah brand fashion ternama bersama raja,juga bolak balik kerumah sakit untuk menjenguk zoe.
"Kenapa?segitu pengennya lo cepet-cepet gak berurusan sama gua?"ucap raja.
"Eh!gagitu!lo jangan salah paham dulu...gua pengen cepet-cepet rampung karna sepupu gua dirawat dirumah sakit,emang sekarang giliran gua buat jagain dia"ucapnya berusaha menapik pikiran negarif yang mulai bermunculan dikepala raja.
Raja mengerutkan dahinya."Sepupu?sepupu lo yang mana?".
"Emm...sorry,lo terlalu lancang sekarang.ini privasi,diluar dari kontrak kerja yang kita setujui.kalo gitu gua duluan"hazel melenggang pergi keluar dari ruang makeup menuju besment.
Sebenarnya dia gamarah soal pertanyaan yang raja lontarkan barusan.cuman,dia lagi gapengen orang-orang tau soal kondisi zoe sekarang.pelaku tabrak larinya belum ketemu,hazel gamau ngambil resiko dengan menyebarluaskan tentang kondisi zoe saat ini.
Ditambah sampai saat ini,zoe belum juga siuman lagi setelah terbangun waktu itu.tapi syukurlah kondisinya terus menerus kembali stabil,hanya tinggal menunggu zoe sadarkan diri.
Tapi,sesampainya dibesment hazel malah dikejutkan dengan keberadaan...
"Hugo!"pekik hazel terkejut karna mendapati mantan tunangannya yang tengah bersandar santai dikap mobilnya.
"Hey baby bear~i'm back"ucapnya riang dengan merentangkan kedua tangannya,memberi isyarat agar hazel memeluknya.
Apa lagi sekarang.
"Lo ngapain?"hazel mengabaikan isyarat itu dan berbalik bertanya.
"Nungguin lo".
Hazel dengan kesal menepuk jidatnya pelan."Maksud gua,lo ngapain muncul didepan muka gua.LAGI".
"Lo gamau meluk gua dulu gitu sebelum gua jawab pertanyaannya?".
"Basi tau gak!minggir!lo ngotorin mobil gua!".
"Wow...wow...wow...calm down baby,gimana kabar lo sekarang setelah berhasil nyingkirin gua?hem...?kelihatannya lo malah jadi korban ditikung sahabat sendiri"ucap hugo sambil berjalan mengitari hazel dan sesekali membelai rambut panjang gadis ini.
"Kenapa lo bisa tau hal itu?"desis hazel mulai kesal.
"Gua tau dari mana itu gapenting sayang,yang penting.sekarang gua bisa milikin lo tanpa harus bersaing dengan siapapun".
"Milikin gua?keep in your dreaming dumbas!"hazel menampilkan smirknya mengejek hugo.
Dengan lancangnya hugo menyumpal bibir hazel menggunakan bibirnya dan melumatnya kasar."Fuck!cuih!"hazel dengan kasar mendorong tubuh hugo lalu meludah seolah berusaha membuang jejak laki-laki gila dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Everything | markhyuck gs✔️
FanficHazel adalah seorang bintang model internasional kebanggaan indonesia,lika liku hidupnya seperti drama dan kisah cintanya seperti romeo and juliet didunia nyata. Gs! IlYoung JohnTen YuWin KunYang JaeYong LuWoo MarkHyuck HenXiao GuanRen NoMin SungTar...