WARNING!
part ini bakal panjang banget,siapin cemilan kalo bisa biar gak gumoh lama-lama baca tulisan.
Happy reading.
Setelah melewati banyak proses akhirnya Hazel dan Markus mengumumkan kabar gembira yaitu hari pernikahan mereka,hari yang ditunggu begitu lamanya,hari yang dulunya hanya menjadi angan-angan,hari yang mereka anggap hanya ilusi itu sekarang benar-benar akan menjadi sebuah kenyataan.hari yang akan menjadi sejarah untuk keduanya,hari yang akan selalu mereka kenang sampai habis sisa hidup mereka berdua.
Para media mulai ramai meliput kabar gembira dari 2 keluarga konglomerat itu,siapa sih yang tidak tertarik dengan kisah percintaan dari 2 keluarga yang berpengaruh ditanah air ini.
Mantan bintang model ternama sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan sahabatnya sendiri,mulai banyak artikel bertebaran dimedia sosial.
Gimana?judul artikel berita hot sekali bukan?
Memang setelah tragedi 2 tahun silam Hazel memilih untuk berhenti dari dunia modeling,pekerjaan yang memperkenalkan dirinya pada khalayak luar,pekerjaan yang membesarkan namanya,pekerjaan impiannya.walau berat dia harus memilih langkah ini,sudah terlalu sakit untuk dirinya terus bertahan disini.banyak memori menyakitkan yang dia alami dan terlalu banyak luka yang dia dapat disini.
Hazel memang pemaaf tapi hatinya tetap terluka karna terus menerus disakiti orang-orang yang membencinya,dirinya lelah harus terus terlihat baik-baik saja.
Tapi siapa sangka Tuhan menggantikan semua rasa sakitnya dengan kehadiran Markus,tuhan mengirimkan obat dari segala luka yang Hazel rasakan.tidak ada yang menyangka jika omongan bocah berumur 3 tahun kala itu akan menjadi nyata.
Bahkan untuk si pengucapnya sekalipun,bagi dirinya semua ini bagaikan mimpi.sangking cintanya,Markus sampai memimpikan akhir cerita dirinya dan Hazel persis seperti saat ini.dirinya yang tengah duduk diruang makeup dengan mengenakan baju adat Jawa warna putih tulang beserta celana bahannya yang dibalut lagi dengan kain batik dan tambahan aksesoris blangkon dikelapanya dan sebuah kris yang diselipkan dibelakang punggungnya.
Dirinya terus memandang tak percaya pada pantulan kaca dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Everything | markhyuck gs✔️
FanficHazel adalah seorang bintang model internasional kebanggaan indonesia,lika liku hidupnya seperti drama dan kisah cintanya seperti romeo and juliet didunia nyata. Gs! IlYoung JohnTen YuWin KunYang JaeYong LuWoo MarkHyuck HenXiao GuanRen NoMin SungTar...