"SANDY!".
Sandy yang denger namanya dipanggil pun noleh.
"Eh...ngapa yik?".
"Lo udah gaada kelas kan abis ini?".
"Iyaaa,nape emangnya?".
Gapake aba-aba,oliv langsung nyeret sandy."Temenin gua makan".
"Yik!oyik!tapi gua-".
"Gaada tapi!".
Mau gamau sandy akhirnya nurutin aja kemauan adik dari sahabat kakanya itu,jujur aja cuma sandy sama olive yang kelihatan paling canggung diantara yang lain kalo lagi ngumpul.
Sampai saat dimana olive nyatain perasaannya ke sandy,hubungan mereka yang awalnya emang udah canggung seakan makin bertambah parah.sandy gapernah punya perasaan lebih selain nganggap olive itu adik sahabat kakaknya,bahkan untuk mengklaim mereka berteman aja sandy sendiri ragu.
Emangnya mereka beneran temenan?
Sepertinya cuma olive yang menganggap sandy sebagai temannya,sandy tidak.
Apalagi buat menjalin hubungan sama olive,itu diluar ekspektasi sandy karna sampai detik ini,perasaan dia masih stuck sama seseorang.
"Lo mau pesen apa?"tanya gadis yang memiliki eye smile itu.
"Gua belum bilang setuju buat makan sama lo sampai dimana lo dengan paksa narik tangan gua sampai sini"ucap sandy dengan ekspresi datar.
"Yaudah sih ah...tinggal bilang mau mesen apa?".
"Gua rasa kita gak seakrab itu buat makan siang berdua".
Olive langsung menatap sandy dengan ekspresi yang susah buat dibaca.datar tapi juga terlihat ada rasa sakit yang muncul diwaktu yang bersamaan.
"Lo bisa gak sih hargain dikit usaha gua buat deket sama lo"ucap olive dengan suara seraknya.
"Gua gapernah minta buat lo deketin,lo sendiri yang nyusahin hidup lo".
"Dy,sesusah itu buat lo suka sama gua?kita udah hampir seumur hidup tumbuh bersama,tapi lo gapernah sedikitpun mau merubah cara bersikap lo sama gua.emang kalo gua cinta sama lo itu salah?nggak dy,itu hak gua buat cinta sama siapapun itu termasuk sama lo dan hak gua juga buat berusaha bikin lo suka balik sama gua.toh lo bukan pacar orang,lo single sama kaya gua".
Olive bingung sama perasaannya.dia sakit tapi gapengen berhenti,dia cinta sama sandy.emang salah kalo dia berusaha buat dapetin hatinya?nggak kan?kenapa sandy seolah gak nganggep dia.
"Tapi perasaan gua gak kosong yik,gua juga berhak nolak lo karna ini hati gua dan hak gua juga buat suka sama lo atau nggak"sandy jengah dengan olive,sekarang dia yang terlihat jahat.
Dia berusaha bersikap begini karna gamau bikin perasaan olive makin sakit gara-gara dia sedangkan perasaan dia bukan buat olive,tapi sampai saat ini olive masih gencar ngedeketin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Everything | markhyuck gs✔️
FanficHazel adalah seorang bintang model internasional kebanggaan indonesia,lika liku hidupnya seperti drama dan kisah cintanya seperti romeo and juliet didunia nyata. Gs! IlYoung JohnTen YuWin KunYang JaeYong LuWoo MarkHyuck HenXiao GuanRen NoMin SungTar...