15

1.4K 137 2
                                    

Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok...tok...tok...

"Masuk"sahutan seseorang dari dalam kamar.

Hazel masuk dan langsung disuguhi Hengki yang duduk dimeja kecil dengan laptopnya ditemenin secangkir kopi yang hazel yakin kalo itu espresso,belakangan ini Hengki emang lagi sibuk-sibuknya ngurus perusahaan.

"Sibuk banget kayanya,kalo gitu gajadi deh"baru setengah badan hazel berbalik,Hengki menginterupsi adiknya untuk berhenti.

"Ey kunyuk,berhenti lo.duduk disitu"suruhnya dengan nunjuk ke sofa yang ada didalam kamarnya.

Hengki langsung nutup laptonya dan ikut duduk disana,disusul sama hazel.

"Lo kenapa-napa nih pasti kalo sampe masuk kekamar gua,mulai gih".

Hengki itu kenal banget sama tabiat adiknya,gamungkin seorang hazel masuk kekamar dia kalo nggak ada hal penting atau hal yang pengen adiknya ceritain.pasti sesuatu itu bener-bener ngeganggu pikiran dan hati hazel sampai bikin si empu dateng kekamarnya.

Sedemen-demennya Hengki ngajak gelut hazel,dia juga bisa jadi sosok yang dewasa.sosok seorang kakak laki-laki yang jarang dia tunjukin kesemua orang,ya karna mereka lebih kenal Hengki sebagai cowo konyol yang absurtnya suka bikin heran.

Tapi gimana lagi,karna dia itu Hengki.

Semenjak umur mereka 7 tahun Mak e udah ngajarin kedua putra-putrinya untuk mulai menghargai sebuah privasi,mulai dari akhirnya kamar mereka berdua dipisah sampai ngajarin etika dan norma seseorang kalo masuk dikamar orang lain.

Ya walaupun si Hengki kadang suka gatau diri main nyelonong aja dikamar si adik,setidaknya hazel masih mematuhi wejangan Mak e nya buat bersikap sopan kalo masuk kamar Hengki.

Mak e bilang biar blangsak begitu Hengki tetap berkedudukan sebagai kakaknya,sesimplenya harus ngehormatilah,walaupun ya itu bakal ada saatnya pesan Mak e bablas diotak keduannya.

Emang Hengki dan hazel dulu tidur disatu kamar cuma beda kasur,dari sana Mak e mulai menerapkan hal tersebut apalagi anaknya ini sepasang.pastinya banyak hal-hal yang gak semua bisa disamakan.

Contoh kaya kesukaan mereka,Hengki dan hazel itu punya sisi yang berbanding terbalik.bahkan pernah ada satu kejadian dimana waktu itu rumah mereka lagi direnovasi,Hengki kecil pengen punya kamar yang semua dekorasinya harus anime sedangkan hazel beda lagi.anak gadis itu gaterlalu suka kalo kamarnya rame sama pernak-pernik.dia lebih suka warna yang netral atau bahkan polos sekalian karna dulu hazel itu hobi corat-coret asal ditembok makanya dia sedikit keberatan.

Maka dari situ mereka berdua masing-masing punya kamar sendiri.

"Gua didatengin lagi sama Hugo"ucap hazel to the point,walaupun dia sendiri berusaha untuk percaya kalo Hugo gaakan macem-macem,tetep aja ada rasa khawatir dihati dia.

Sebab Hugo bukan tipe orang yang suka banyak ngomong apalagi diskusi,dia lebih suka langsung ngejalanin apa yang dia pengen tanpa mikirin siapa orangnya dan akibatnya nanti.

You're Everything | markhyuck gs✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang