10

1.8K 139 11
                                    

"Zayn?zay?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Zayn?zay?...ck!ZAYN LEPAS NGAPA,GUA MAU NGAMBIL MINUM!"pekik hazel kesal.

Seharian ini dua cucu adam dan hawa itu cuma rebahan sambil netflixan,btw gapake chill ya.nonton doang mereka,jan pada suujon lo semua.

Hazel yang haus pengen turun kedapur buat ngambil minum,tapi sialnya markus daritadi gamau ngelepasin pelukannya.malah makin lama makin ngedusel didadanya.

Anjing nih lakik!kang modus titisan bulus.

"Ish...apaan si lo!riweuh banget!gatau orang pw apa!"markus malah ikutan ngegas.

"Pw lo ngeduselin gua terus,meresahkan!"karna markus lengah,hazel langsung menyentak kasar tangan yang melingkari perutnya sedari tadi lalu turun dari kasur queen size miliknya.

Dan markus yang merasa kenyamanannya pergi ngikutin hazel turun dari ranjang dan berjalan menyusuli gadis manis itu lalu kembali menyenderkan kepalanya dibahu sempit hazel,masih sambil jalan kearah dapur btw.

Andrew dan jeannet cuma bisa geleng-geleng liat dua muda mudi itu yang terus nempel seharian ini,apalagi markus.

Ntahlah,cowo itu emang selalu nempel ke cucu mereka dari hazel hadir kedunia ini.

Flashback...

"Mas!adik bayinya jangan dicolek terus,kasian tu jadi nangis lagi kan"ucap thea kepada anak sulungnya saat mengunjungi theresa yang baru aja melahirkan anak keduanya,adik hengki.

Hazel.

Bayi manis itu kembali menangis setelah markus lagi dan lagi mencolek pipinya gemas."Aisnya dedek ayinya emes bu,mas kan adi itutan emes"ucap balita umur 3 tahun itu dengan mata boba yang masih berbinar menatap bayi dalam gendongan theresa.

"Kode tu ya,lo emang harus bikin satu lagi"ucap theresa.

"Ngaco!jove aja baru umur 5 bulan res!".

"Ya emang kenapa?markus mau punya adik gemes kaya hazel gak?"dengan polosnya markus mengangguk semangat.

"Minta dibikinin sama bubu kamu tuh"ucap theresa dengan santainya dan dibalas tatapan maut dari thea.

"Eugh...kok intanya te bubu,enang ikinnya aya ikin tue ya bu?"tanya markus polos.

Sedangkan thea hanya menepuk jidatnya pelan,sahabatnya ini emang racun banget.

Dan pada akhirnya thea benar-benar melahirkan adik lagi untuk markus dan jove selang 2 tahun kemudian,walau yang keluar malah wujutnya petra yang laknatnya naujubillah.

Setelah hazel kembali tertidur,markus berjalan menuju ranjang bayi dimana tempat bayi itu berada.

"Bubu~ayah~anti talo mas uda esar,mas au ikah cama dedek ayi yaaa~".

You're Everything | markhyuck gs✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang