Kembali pada saat itu...
BRAK!!!
"Angkat tangan,kami sudah mengepung tempat ini dari segala arah!"ucap kepala polisi yang menangani kasus percobaan pembunuhan Hazel.
Rizka yang sudah kepalang tertangkap basah dengan gugup berbalik narik salah satu polisi wanita dan menodong polisi itu dengan pistol yang dia selipkan dibelakang punggung."Jangan ada satu pun dari kalian berani ngelangkah barang satu langkah sekalipun,kalo kalian masih keras kepala cewe ini bakal gua bunuh".
Polisi wanita itu mengintrusi kawan satu timnya untuk tenang seolah dia berusaha menghilangkan kekhawatiran kawan setimnya.
"Eh...ngeyel ya lo!"salah satu polisi tertangkap mata Rizka tengah mengambil langkah kecil untuk mendekati dirinya.
Spontan tangan Rizka telah siap menarik pelatuknya,tapi sebelum peluru itu berhasil menembus kepala polisi wanita sandraannya polisi itu lebih dulu menyikut perut Rizka dan berbalik memelintir tangan Rizka."Bekuk semua senjata yang ada ditempat ini".
"Lepasin...LEPASIN GUA!KALIAN GAADA HAK BUAT NAHAN GUA!"teriak Rizka marah.
"Oh iya?kami tentu berhak menahan anda atas semua bukti yang kami dapat".
"Mana?!mana bukti yang lo maksud hah?!".
Seorang polisi memperlihatkan rekaman video dimana Rizka menyelinap masuk kedalam arena balap didetik-detik terakhir pertandingan dan menabrak mobil Hazel yang mengakibatkan tragedi mengerikan itu terjadi.
"Saya rasa video ini lebih dari cukup untuk bisa menahan anda nona,bukti ini juga diperkuat dengan pengakuan rekan anda sendiri yaitu saudara Oliv-"mendengar nama Oliv disebut membuat Rizka makin terbakar amarah.
"Bangsat!!!lepasin...gua bilang lepas...".
"Sampaikan semua argumen ada dikantor polisi nanti,bawa dia"titah polisi wanita yang tadi nyaris menjadi korban pistol Rizka.
.
.
.
.
."Dengan ini hakim memutuskan bahwa saudari Rizka Armina akan dikenakan ancaman kurungan penjara seumur hidup atas kasus percobaan pembunuhan berencana kepada saudari Laccrissa Hazel dan dalang dibalik kecelakaan yang dialami oleh saudari Zoe Chevrolet bersama tersangka Olive Shofyana".
TOK...TOK...
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Everything | markhyuck gs✔️
FanficHazel adalah seorang bintang model internasional kebanggaan indonesia,lika liku hidupnya seperti drama dan kisah cintanya seperti romeo and juliet didunia nyata. Gs! IlYoung JohnTen YuWin KunYang JaeYong LuWoo MarkHyuck HenXiao GuanRen NoMin SungTar...