Karina, mantan ketua OSIS yang terkenal cuek, serta galak dan tegas, siapa yang melanggar aturan akan di hukum dengan hukuman yang tidak ramah.
Walau dirinya sudah bukan lagi ketua karena naik ke kelas akhir, namun ia tetap di hormati, bukan hanya karena famous atau keluarganya adalah donatur besar disana, tetapi karena sifat tegasnya yang membuat OSIS generasi baru berfikir 2x untuk merelakan posisi Karina.
Contohnya sekarang, ia tengah memandangi seorang siswa yang dihukum berjemur hingga jam pelajaran selesai akibat terpergok merokok di area sekolah.
"Lain kali merokok lah diluar area sekolah, itu memalukan." Jelas Karina sebelum akhirnya ia pergi dari sana, meninggalkan siswa tersebut dijemur panas panasan.
Saat sedang berjalan di lorong sendirian, tiba tiba ada seorang gadis yang memanggil namanya. "Karina Sunbae!"
"Ada apa?" Tanya nya dengan sopan.
Gadis bernama Ningning itu hanya tersenyum kemudian memberikan sebuah kertas. "Jadwal ujian semester akhir untuk kelas 10 dan 11."
Kedua alis Karina terangkat. "Kenapa kau memberikannya kepadaku?"
Yang dimaksud adalah, langsung lah tempelkan di mading, untuk apa hal sekecil ini menjadi laporan? Bahkan pasti seluruh kelas akan mendapatkan jadwal dari wali kelasnya masing masing.
Gadis berdarah China tersebut diam sebentar, lalu tertawa tipis. "Hehe, Aku disuruh memberikannya padamu, jam istirahat hampir habis, selamat tinggal." Ucapnya kemudian berlari ke arah tangga.
"Yizhuo!!" Teriak Karina namun tak terdengar karena Ningning sudah melesat jauh. "Larinya sangat cepat, namun kenapa ia selalu menolak saat dimintai ikut olimpiade?"
Karina masih menatap kertas jadwal yang ada di tangannya, kemudian berjalan ke arah mading, melihat beberapa kertas yang sudah dipajang lama, atau bahasa lainnya tidak segar lagi, langsung dirinya sobek kenudian dibuang.
"Nice..." Setelah melihat jadwal tertata di mading, Karina menatap tajam ke arah pintu ruang lab komputer yang berada tak jauh dari sana, merasa ada yang memperhatikannya.
Sampai di depan pintu lab komputer, nyatanya tidak ada orang maupun hewan, namun tiba tiba.
Srettt~~
Suara meja bergeser.
"Yak, siapa disana? Jangan main main, 5 menit lagi bell berbunyi, tolong segera masuk kelas jika tidak ingin di hukum." Jelas Karina dengan sedikit teriakan di depan ruang lab.
"Kau bermain main denganku eoh?!"
Cklekkk~~
"Ketua OSIS?" Tanya Karina memastikan.
Gadis yang dipanggil pun mengangkat kepalanya dari bawah meja. "Hehe, apa yang kamu lakukan disini, Sunbae?" Tanyanya basa basi ( Mengalihkan topik ).
"Seharusnya aku yang menanyakan hal tersebut, ketua OSIS." Sindir Karina. "Bell akan segera berbunyi, keluar dan kembalilah ke kelas."
Gadis tersebut tak menjawab, melainkan segera bangun dan kabur dari sana bak orang kesetanan.
Bahkan ada yang dapat mengatur ketua OSIS selain guru BK.
Saat lonceng berbunyi, Karina pergi ke lokernya untuk mengambil pakaian olahraga, namun saat lacinya di buka, isinya penuh dengan makanan.
"Dasar payah, siapa yang meletakan begitu banyak makanan dengan kalori tinggi ke dalam lokerku?" Decih Karina kemudian mengambil sepucuk kertas yang terselip di balik makanan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on you | M
FanfictionH I A T U S WINRINA/JIMINJEONG | "Berhenti mengejarku, Minjeong-ah." Keluh Karina kepada seorang gadis yang mengikutinya sedari tadi. Gadis itu adalah Kim Minjeong, orang orang biasa memanggilnya dengan nama Winter. "Aku hanya ingin bersamamu, apa i...