Only Sin At Night

1.8K 126 7
                                    

Yeonjun adalah seorang social butterfly di masa SMA nya dulu dan kini saat menjalani kehidupan dikampusnya, Ia pun dapat dengan mudah berbaur dengan teman baru serta mendapatkan teman. Tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya yang merasa kesulitan untuk menjalani hari pertama mereka di kampus dan bertemu dengan orang - orang yang tidak mereka kenal sebelumnya. Yeonjun sama sekali tidak canggung untuk mengajak mengobrol teman satu jurusannya itu lebih dulu, Ia pun juga tidak kesulitan menemukan topik obrolan.

Sementara itu Kai, sifatnya yang pendiam dan tidak terlalu menyukai mengajak mengobrol orang lain lebih dulu itu pun merasa kesulitan mendapatkan teman baru.

Meskipun keduanya berkuliah di universitas yang sama, namun karena mereka mengambil fakultas yang berbeda membuat keduanya tidak dapat sering bertemu di kampus. Terlebih karena gedung fakultas mereka yang berjauhan ataupun karena jadwal kuliah mereka yang tidak sama. Keduanya terkadang berjanjian untuk makan siang bersama di kantin yang ada difakultas mereka secara bergantian.

Yeonjun tidak masalah dengan hal ini, mereka berdua sering berangkat bersama jika ada waktu kuliah yang berdekatan. Mereka pun tinggal diapartment yang sama sehingga bisa banyak menghabiskan waktu saat keduanya pulang ke apartment.

"Hei, bolehkah jika aku duduk disini?" Ucap seorang lelaki pada Kai di salah satu jadwal kuliah yang Kai miliki hari itu.

"Ah, iya silahkan." Kai mengambil tas kuliahnya yang tersimpan di atas kursi kosong yang ada di sampingnya. Jadwal perkuliahanya sudah dimulai sejak 3 minggu lalu, namun Kai baru kali ini bertemu dengan anak lelaki itu.

"Aku Beomgyu." Ucap Lelaki itu memperkenalkan dirinya.

"Huening Kai." Ucap Kai sembari tersenyum tipis.

"Kau tidak berasal dari Korea?" Tanya Beomgyu yang menyadari nama uniknya.

"Ibuku berasal dari Korea."

"Pantas bahasa Korea mu lancar. Apakah Kau memang sudah lama tinggal Korea?"

"Aku sudah cukup lama tinggal di Korea. Sejak umur ku 8 tahun."

"Ah, begitu. Ini adalah hari pertamaku masuk kuliah. "

"Pantas saja Aku baru melihatmu hari ini."

Beomgyu tersenyum menatap Kai

"Aku harap kita bisa berteman." Ucapnya pada Kai.

Kai mengangguk setuju, Ia merasa senang hari itu Ia mendapatkan seorang teman baru.

Saat sore hari, Kai membaca pengumuman di grup chat jurusannya. Bahwa hari itu akan diadakan acara jurusan di sebuah restoran bbq dekat kampusnya. Kai pun memberitahu Yeonjun bahwa Ia akan pulang terlambat hari itu dengan mengiriminya sebuah pesan karena Yeonjun tidak mengangkat panggilan telepon darinya.

Yeonjun saat itu masih berada di dalam kelas, Ia membacanya setelah mata kuliahnya dihari itu telah berakhir.

Yeonjun berjalan keluar kelas dan hendak membalas pesan Kai ketika Ia merasakan seseorang merangkul bahunya.

"Apakah Kau akan langsung pulang hari ini?" Tanya Wooyoung, teman sekelasnya di mata kuliah hari itu.

"Sepertinya begitu." Ucap Yeonjun tidak mengalihkan pandangannya dari layar ponsel. Jari jemarinya dengan cekatan mengetik sebuah pesan yang cukup panjang untuk Kai.

"Kau kenal senior kita, Jaehyun?"

"Ada apa dengannya?" Yeonjun menanyai Wooyoung balik.

"Ia mengadakan pesta hari ini dirumahnya."

"Hmm.." Yeonjun menjawab ucapan Wooyoung dengan gumaman karena merasa tidak tertarik. Kedua matanya menatap layar ponsel menunggu balasan chat dari kekasihnya.

Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang