Deep Water

1.2K 78 10
                                    

Ceritanya ngebosenin ga sih?😭

Bareface yang sangat kiyowo  😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bareface yang sangat kiyowo 😘😘

Jika kebanyakan orang akan menutupi hickey yang ada di leher mereka dengan menggunakan riasan atau pun memakai turtle neck agar tidak terlihat oleh orang lain, tidak begitu bagi Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jika kebanyakan orang akan menutupi hickey yang ada di leher mereka dengan menggunakan riasan atau pun memakai turtle neck agar tidak terlihat oleh orang lain, tidak begitu bagi Yeonjun. Ia justru menunjukkannya. Saat itu adalah musim panas dengan matahari yang terik, Yeonjun tidak akan memakai turtle neck di hari yang seperti itu. Ia memakai kaos putih tipis juga bannie hat yang menutupi sebagian rambutnya. Ia tidak peduli dengan tatapan teman - teman kampusnya yang menatapnya seperti Ia sudah gila, datang ke kampus dengan banyak hickey di lehernya dan tidak tertutupi oleh apapun.

Yeonjun tidak bisa melarang Kai untuk tidak memberinya hickey setiap mereka sedang melakukan hubungan seksual, Yeonjun tau bahwa pacar mudanya itu sangat menyukai memberi mark padanya untuk menunjukan kepemilikan. Kai mungkin terlihat seperti lelaki muda yang manis dan polos, namun Ia adalah hewan buas saat diranjang. Pacar mudanya itu sering kali membuat kedua kaki Yeonjun kehilangan kemampuan untuk berjalan setiap kali mereka selesai melakukan hubungan seksual. He f*cked yeonjun so hard makes yeonjun can't think about anything but him.

Yeonjun tengah mengambil beberapa barang yang ada di loker kampusnya ketika ada seseorang yang bersandar pada loker yang terletak di sebelah lokernya.

"Hey, cutie." Ucap orang itu.

"Do i know you?" Ucap Yeonjun tanpa melihat orang yang bersandar di loker itu.

Lelaki itu tertawa kecil.

"Kita baru bertemu beberapa hari yang lalu."

"Aku tidak begitu mengingat wajah seseorang yang menurutku tidak penting."

"Ah, Aku suka dengan sikapmu itu. Kau benar - benar orang yang sangat menarik." Ucap Soobin tertawa kecil.

"Serius, sebenarnya apa yang Kau inginkan?"

"Aku hanya ingin berteman."

"Kenapa denganku? Ada banyak mahasiswa di universitas ini."

"Ku dengar Kau berasal dari Seoul, aku juga berasal dari sana."

Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang