Yeonjun menatap dengan gusar isi dalam box berukuran besar yang ada di hadapannya. Hari ini adalah hari ulang tahun Kai dan Yeonjun tengah mempersiapkan sebuah kejutan untuk kekasihnya itu. Yeonjun sudah sering memberikan Kai benda - benda berharga mahal. Ia ingin memberikan sebuah hadiah yang berbeda di hari ulang tahun Kai kali ini, Ia ingin memberikan sesuatu yang dapat Kai ingat dan tersimpan di dalam memory. Benda yang berada dalam box itu telah Ia pesan melalui online shop satu minggu yang lalu. Hari itu Yeonjun baru memiliki keberanian untuk membuka dan melihat benda yang ada di dalam box itu.Tanpa sadar karena rasa gugup, Yeonjun mengigiti ujung kukunya. Kedua matanya melirik pada jam digital yang ada di atas nakas disamping tempat tidur. 2 jam lagi Kai akan pulang dari kampusnya, Ia pun harus segera mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya itu.
Didalam box terdapat 2 potong pakaian yang merupakan atasan dan bawahan serta thigh high stocking berwarna hitam. Setelan pakaian itu merupakan seragam sailor berwarna biru gelap dengan bagian atasan yang dihiasi oleh pita berwarna merah dibagian dada yang terlihat manis, sedangkan bagian bawahan merupakan ruffle skirt pendek. Ide untuk melakukan cross dressing seperti itu terlintas begitu saja di pikiran Yeonjun saat Ia memikirkan kejutan untuk kekasihnya itu.
Dengan ragu Yeonjun mengangkat atasan seragam sailor itu dan memandanginya.
Atasan seragam itu terlalu pendek untuk Yeonjun sehingga tidak menutupi bagian perutnya, sementara rok ruffle dari bawahan seragam itu menggantung dipinggang Yeonjun hanya menutupi sebagian pahanya. Yeonjun memakai stocking thigh panjang hingga diatas lututnya. Yeonjun menatap pantulan dirinya dicermin, pipinya terasa panas, Ia merasa aneh. Dan bukan hanya itu saja, Yeonjun bahkan memakai sebuah thong untuk menutupi daerah pribadinya.
Kai menghembuskan nafas berat saat Ia memasuki apartmentnya dan Yeonjun. Jam kuliahnya padat hari itu, ditambah Ia harus bekerja part - time disela jam kuliahnya. Sembari melangkah masuk kedua matanya menelisik pada ruang lantai 1 dari penthouse itu yang nampak tidak ada siapapun disana.
Kai mengira bahwa Yeonjun sedang beristirahat dikamarnya. Dengan langkah gontai Ia pun menaiki anak tangga yang menuju lantai 2 dimana kamarnya dan Yeonjun berada.
Kai memasuki ruang kamarnya, yang hanya disinari oleh lampu tidur berwarna oranye.
"Hyung?" Kai tidak melihat keberadaan Yeonjun dikamar itu.
"Apakah dia belum pulang?" Kai merogoh ponsel yang ada di dalam saku celananya dan menekan nomor ponsel Yeonjun.
Suara dering telepon pun terdengar menghiasi suasana hening kamar itu, Kai mendekati ponsel milik Yeonjun yang tergeletak diatas nakas. Ia pun mematikan sambungan telepon pada ponselnya.
Kai tersentak kaget saat merasakan sepasang tangan memeluknya dari belakang.
"Welcome home, Baby." Bisik Yeonjun."Hyung, aku pikir Kau tidak ada diapartment." Ucap Kai. Tubuhnya berbalik menghadap Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞
Storie d'amoreKisah tentang Kai dan pacar manjanya yang super cemburuan, Choi Yeonjun. ⚠️ Power Bottom Yeonjun ⚠️ Top Hueningkai ⚠️ Boy x Boy