Saking jarangnya yang nulis ff kaijun/yeonkai, aku baca tulisan aku sendiri berulang - ulang 😅 dan ketemu cerita judul "possessive type" yang aku tulis tahun 2020. Itu bisa dijadiin prequel dari cerita ini karena nyeritain yeonkai masa SMA tp disana yeonjun jadi top 😁
Why does kai looks so big and broad here, YJ tiny lovely muffin.
Sejujurnya ga ada ide tp gue paksa otak gue untuk berpikir kelanjutan cerita ini, banyak readers yang bilang gue adalah author tukang ghosting 😭😭 maafin kalo chapter ini tydack berbobot pengen tamatin cerita ini.
Kai mengusap bibir bawah Yeonjun dengan ibu jarinya.
"I hate seeing you like this." Kai ingin memeluk tubuh Yeonjun erat, Yeonjun yang terlihat putus asa, Yeonjun yang bersusah payah menahan tangisnya."Ayahmu menemuiku di rumah sakit." Jari - jari tangannya menyisiri rambutnya ke belakang.
"Apa?!" Yeonjun terkejut dengan ucapan Kai, Yeonjun sendiri bahkan tidak mengetahui dimana rumah sakit dimana Ibu Kai dirawat.
"Hyung, Maaf. Tapi Aku memiliki keluarga yang inginku lindungi." Kai menatap Yeonjun.
"Aku tidak ingin mereka terluka karena kita." Kai ingin bersikap egois tentang hubungannya dengan Yeonjun tapi tidak bisa disaat dirinya menjadi satu - satunya andalan yang ada di keluarganya.
"Aku tidak akan membiarkan Ayahku menyakitimu dan juga keluargamu." Yeonjun meraih satu tangan Kai.
"Tolong beri aku kesempatan Kai untuk melindungimu dan keluargamu." Ucap Yeonjun.
"Kau tidak perlu khawatir, Aku yang akan mengurus dan berbicara dengan Ayahku. Oke, Kai?"
Kai pun menyadari bahwa Ia tidak akan bisa putus secara baik - baik dengan Yeonjun, Yeonjun akan selalu mengejar Kai dan berusaha untuk mempertahankan hubungan itu sekuat yang Yeonjun bisa, Kai merasa bersalah karena tidak bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang Yeonjun lakukan. Sepertinya Ia harus benar - benar mematahkan hati dan membuat Yeonjun membencinya jika Ia ingin Yeonjun berhenti.
Kai mengangguk, Ia tau Yeonjun tidak akan melepaskan dirinya malam itu jika Kai mengatakan kalimat penolakan.
"Hal yang harus Kau lakukan adalah tetap berada di sisiku dan biarkan aku mengurus semuanya." Ucap Yeonjun, Ia melingkarkan kedua tangannya di pinggang Kai dan menyandarkan sisi samping kepalanya di bahu Kai.
Kai mungkin terlihat tenang, namun isi kepalanya sama kacaunya dengan Yeonjun.
Yeonjun mengangkat kepalanya dari bahu Kai, satu tangannya meraih belakang kepala Kai, mendekatkan bibir keduanya hingga bibirnya dan bibir Kai itu menempel. Bibir Yeonjun mulai bergerak diantara bibir Kai, mengisap pelan bibir bawah Kai dan mengulum. Dan Kai membalas ciuman Yeonjun, Ia mencium Yeonjun seakan itu adalah kali terakhir mereka berciuman. Yeonjun mendorong tubuh Kai membuat Kai berjalan mundur hingga Kai jatuh terduduk di sofa panjang yang ada di ruang keluarga rumahnya. Yeonjun duduk di pangkuan Kai tanpa melepaskan pagutan di bibir mereka, Yeonjun melingkarkan tangannya di leher Kai sementara kedua tangan Kai berada di pinggang Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞
Roman d'amourKisah tentang Kai dan pacar manjanya yang super cemburuan, Choi Yeonjun. ⚠️ Power Bottom Yeonjun ⚠️ Top Hueningkai ⚠️ Boy x Boy