The Devil's Angel

804 60 5
                                    

Kai telah mulai disibukan dengan pekerjaan paruh waktunya sebagai pelayan di sebuah restoran yang pernah Ia kunjungi bersama dengan Beomgyu. Yeonjun sering mengunjungi Kai di resto itu, memesan makanan dan duduk di salah satu kursi yang ada disana dan memperhatikan Kai bekerja, kadang Yeonjun menunggu hingga Kai pulang saat Ia memiliki shift hingga malam. Kai pun tergiur untuk mengambil pekerjaan paruh waktu lagi sebagai kasir di sebuah convinience store, hanya saja jam bekerja di tempat yang buka selama 24 jam itu dimulai dari jam 10 malam hingga 5 pagi, upah yang diberikan pun cukup besar. Keinginannya itu tidak disambut baik oleh Yeonjun, malam hari adalah waktu yang Ia miliki bersama dengan Kai setelah Kai menjalani ritunitas seharian dengan berkuliah dan bekerja part time.

"Carilah pekerjaan part time lain yang tidak mengganggu waktu kebersamaan kita saat malam hari. Kau tau kan jika Aku kesulitan untuk tidur jika tidak ada Kau." Ucap Yeonjun pada Kai.

Yeonjun tidak tau sejak kapan Ia telah kecanduan, tertidur dengan Kai yang mendekap tubuhnya. Yeonjun mengetahui tentang kecanduannya itu saat Kai pergi ke Busan selama 2 hari, Ia mendapati dirinya kesulitan memejamkan kedua matanya tanpa Kai yang tertidur disampingnya, kehangatan yang biasa Ia rasakan itu hilang sehingga membuatnya terjaga, meskipun Ia telah melakukan sleep call bersama dengan Kai, Ia menginginkan kehadiran Kai disisinya.

Kai pun mencari opsi lain karena bekerja part time sebagai pelayan tidaklah cukup. Ia merasa tertarik pada sebuah iklan yang Ia lihat di internet,  ada seseorang yang membutuhkan seorang guru les piano meskipun merasa aneh dengan kriteria yang dibutuhkan, biasanya seseorang akan mencari guru private yang sudah berpengalaman namun di iklan itu mencari mahasiswa jurusan musik yang masih berkuliah ataupun mahasiswa yang baru lulus yang piawai dalam memainkan alat musik tersebut. Kai tertarik dengan upah yang di tawarkan, Ia tidak perlu lagi bekerja di cafe itu jika Ia mendapat pekerjaan sebagai guru les. Kai yang hampir sepanjang hidupnya sudah terlatih memainkan alat musik itu merasa percaya diri bahwa Ia dapat menjadi seorang pengajar yang baik.

Setelah kelas mata kuliahnya selesai hari itu, Ia memutuskan untuk menghampiri Yeonjun ke gedung fakultasnya, Ia ingin membicarakan tentang iklan yang Ia lihat di internet itu dengan Yeonjun. Keduanya pun memang berjanji akan makan malam bersama setelah kuliah sore mereka. Kai cukup familiar dengan gedung fakultas Yeonjun karena Ia sering kali menemui Yeonjun di cafetaria yang ada disana.

Kai menangkap sosok Yeonjun yang sedang duduk bersama beberapa temannya di bangku panjang yang berjejeran di koridor. Posisi Yeonjun duduk saat itu sangat berdekatan dengan Soobin. Soobin menyimpan lengannya yang panjang itu pada atas permukaan kursi yang Yeonjun duduki, sehingga sama sekali tidak ada jarak diantara mereka. Kai adalah orang yang tidak mudah cemburu, Ia sering melihat Yeonjun melakukan skinship dengan teman - temannya yang lain. Entah karena hari itu Ia merasa lelah dengan rutinitas berkuliah serta bekerja part time membuat Kai merasa tidak suka dan tidak bisa menganggap hal yang Ia lihat kala itu adalah hal yang biasa saja. Terlebih, Yeonjun sama sekali tidak terganggu dengan adanya tangan Soobin yang berada dibahunya.

"Hyung." Ucap Kai, saat Ia sudah berdiri didekat kursi yang Yeonjun duduki, Yeonjun yang sedang asik mengobrol dan tidak melihat kearah Kai datang baru menyadari kehadiran Kai saat Kai memanggilnya.

"Hey, baby." Yeonjun tersenyum menatap Kai, Ia sama sekali tidak menyadari adanya kecemburuan yang terpancar dari sorot mata Kai yang menatapnya.

Kedua mata Kai menatap Soobin, Soobin yang dapat melihat hal itu pun tersenyum miring. Soobin saat itu berpikir bahwa sangat mudah untuk mempermainkan hati seseorang yang tengah merasakan cinta.

"Kita pulang sekarang." Ucap Kai, menarik tangan Yeonjun agar berdiri. Tubuh pacarnya yang menempel dengan Soobin sungguh sangat mengganggunya saat itu.

Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang