⚠️ Obsessive Behavior! Kebanyakan cerita bl biasanya yang punya perilaku obsesif itu si seme nya, tapi aku disini nulis dari sisi si uke nya, yaa karena supaya lebih menarik dan beda aja gitu
👉🏻👈🏻Bagi yang pengen baca posesif dan obsesif seme versi kaijun, kalian bisa baca cerita omegaverse kaijun yang aku tulis, plot nya bergerak lambat tapi.
"Kai, apa Kau tau ada beberapa rumor buruk yang beredar tentang Yeonjun?." Ucap Soobin, Ia mencegat Kai ketika Kai akan pergi ke perpustakaan. Sebenarnya Kai malas berbicara dengan Soobin namun karena Soobin menyebutkan nama pacarnya itu maka Kai pun memberikan Soobin kesempatan untuk berbicara.
"Rumor apa?" Tanya Kai.
"Bahwa Dia seorang nympho."
"What?!"
"Aku tidak peduli dengan kehidupan seks kalian, tapi bisakah kalian berdua keep it low?"
"Mengapa Ia mendapatkan rumor seperti itu?"
"Karena Ia tidak pernah menutupi hickey yang ada di lehernya. Kau tau beberapa orang akan berasumsi dan menimbulkan beberapa rumor buruk. Yeonjun bukanlah orang biasa sepertimu. Maksudku, Ia adalah anak dari seorang pengusaha kaya raya golongan atas, maka Yeonjun pun harus menjaga nama baiknya yang akan berpengaruh juga pada nama keluarganya. Meskipun di Daegu tidak ada yang tau bahwa Yeonjun adalah salah satu keluarga Choi, tapi mungkin saja rumor itu akan menjadi skandal bagi Yeonjun dimasa depan. Bagaimana pun juga Ia akan mewarisi kekayaan keluarganya, orang - orang akan mulai mengenalnya saat itu."
Kai menghela nafas.
"Jika Ayahnya begitu mengkhawatirkan reputasi Yeonjun, mengapa Ia membiarkan Yeonjun mengikutiku pindah ke Daegu?."
"Kau tau betapa keras kepalanya dia kan, Kai? Meskipun ayahnya melarang, Ia pasti akan tetap mengikutimu."
"Lalu apakah Yeonjun mengetahui rumor ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞
RomanceKisah tentang Kai dan pacar manjanya yang super cemburuan, Choi Yeonjun. ⚠️ Power Bottom Yeonjun ⚠️ Top Hueningkai ⚠️ Boy x Boy