Seperti buku aku yang lain, cerita ini bukanlah cerita vanilla, Bisa jadi sweet di awal sad ending di akhir 💀
"Bajumu akan basah jika seperti ini, Hyung." Ucap Kai. Yeonjun memeluk tubuh Kai dari belakang dengan masih memakai pakaian lengkap saat Kai sedang mandi di ruang shower.
Yeonjun meletakkan keningnya pada bahu Kai, Ia terlihat tidak peduli dengan bajunya yang sudah basah terkena air yang keluar dari shower.
"Maaf, aku sudah berbicara dengan berteriak padamu." Yeonjun sering kali merasa kagum dengan kesabaran yang dimiliki oleh Kai dalam menghadapi perilakunya yang terkadang menyebalkan. Ia kesulitan dalam mengendalikan emosinya meluap-luap. Ia kesal mengetahui Beomgyu yang lebih dulu tau tentang Kai yang ingin melakukan pekerjaan part time. Jika Kai bukanlah orang yang sabar, hubungan mereka berdua sudah berakhir sejak lama.
"Just don't do it again." Ucap Kai menoleh pada Yeonjun.
"I won't, i promise." Ucap Yeonjun pelan.
"Kau tidak lelah denganku kan?" Tanya Yeonjun, Ia takut sikapnya itu akan membuat kesabaran Kai melewati batas yang dimiliki olehnya.
"Tidak." Ucap Kai.
"Kai, aku takut kau.."
"Hyung, jangan berpikir berlebihan, oke?" Ucap Kai.
Yeonjun mengeratkan pelukannya pada pinggang Kai, baju yang Ia kenakan sudah basah seluruhnya.
Kai membalikkan tubuhnya menghadap Yeonjun.
"Maaf aku tidak membicarakan tentang keinginanku untuk mencari pekerjaan part time padamu terlebih dulu." Ucap Yeonjun.
Yeonjun menggeleng pelan.
"Tidak apa - apa. Tapi untuk selanjutnya aku tidak ingin Kau pergi hanya berdua dengannya.""Baiklah, Hyung." Ucap Kai.
Meskipun Ia merasa kesal bahwa Beomgyu telah lebih dulu tau tentang hal itu daripada dirinya, Yeonjun tidak ingin memperpanjang persoalan itu lagi, Ia berusaha untuk meredam emosinya. Ia menghargai Kai yang sudah berbicara jujur padanya, Kai bisa saja memilih menyembunyikan dan tidak mengatakan perihal dirinya yang pergi dengan Beomgyu karena tidak ingin Yeonjun marah. Ia tau bahwa Kai tidak mungkin melakukan hal - hal aneh dibelakangnya, ini hanya persoalan tentang dirinya yang selalu merasa resah serta gelisah karena Ia sangat mencintai Kai, melihat Kai dekat dengan orang lain membuatnya takut.
Takut, Kai akan melupakannya atau bahkan meninggalkannya. Resah memikirkan bila akan ada orang lain yang menggantikan posisinya dihati Kai.
Gelisah memikirkan bahwa kedua mata Kai yang menatap Yeonjun dengan penuh cinta itu suatu saat akan berubah."Bajumu sudah basah semua, Hyung." Ucap Kai memandang kaos tipis yang Yeonjun pakai, membuat otot - otot tubuh bagian atasnya itu tercetak jelas.
"Buka semua." Ucap Kai lagi.
Seperti terhipnotis oleh ucapan Kai, Yeonjun membuka pakaian yang melekat di tubuhnya. Kedua mata Kai yang menatapnya saat Yeonjun melucuti pakaian yang Ia kenakan membuat tubuh Yeonjun terasa panas. Ia tidak menatap langsung pada kedua mata Kai, tapi Ia dapat merasakan tatapan mata Kai padanya.
Kai tertawa kecil melihat Yeonjun salah tingkah.
Satu tangan Kai meraih pinggang Yeonjun, membuat tubuh mereka yang basah itu saling menyentuh.
Yeonjun merasa dirinya sudah gila, melihat air shower yang mengenai tubuh Kai dan mengaliri tubuh bagian atas Kai yang berotot itu membuat gairah seksual Yeonjun tersulut. Yeonjun mulai bernafas dengan tertahan, nyaris merasa sesak saat ia merasakan ujung hidung Kai menyentuh belakang telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞
RomanceKisah tentang Kai dan pacar manjanya yang super cemburuan, Choi Yeonjun. ⚠️ Power Bottom Yeonjun ⚠️ Top Hueningkai ⚠️ Boy x Boy