Yeonjun kaya yang ringan gitu di gendong sama Kai 🤭
If he really show us his oppa charm fr, it will be the death of me 💀
Yeonjun, pretty boy
"Kita bersenang - senang dulu sebentar disini, ya?"Ucap Yeonjun. Ia melingkarkan kedua lengannya pada leher Kai."Hyung, Kau sudah terlalu banyak minum." Ucap Kai, melepaskan lengan Yeonjun yang melingkar di lehernya. Ia bisa mencium bau alkohol dari mulut Yeonjun.
"Karena ulah siapa aku banyak minum hari ini, hm?" Yeonjun memeluk pinggang Kai, bibirnya mendekati bibir Kai.
"Kau membuatku sangat kesal hari ini, Jung Huening." Ucap Yeonjun lagi, sembari menunjuk - nunjuk dada Kai dengan jari telunjuknya.
"Kau pergi bersenang - senang sendirian dengan teman kampusmu. Maka aku pun pergi ke pesta temanku untuk bersenang - senang."
"Kau sudah cukup bersenang - senang malam ini, bukan?" Ucap Kai dengan nada suara dingin, entah sudah berapa gelas minuman yang telah Yeonjun minum saat itu, kedua matanya terlihat sayu, Yeonjun menopang bobot tubuhnya pada Kai seolah kedua kakinya telah kehilangan keseimbangan untuk berdiri tegak.
"You look so scary and hot when you're mad." Ucap Yeonjun sembari tertawa kecil.
"And i like that." Bisik Yeonjun dengan bibir keduanya yang saling berdekatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ~Kaijun/yeonkai~ 🔞
RomanceKisah tentang Kai dan pacar manjanya yang super cemburuan, Choi Yeonjun. ⚠️ Power Bottom Yeonjun ⚠️ Top Hueningkai ⚠️ Boy x Boy