"Mengapa bau mu seperti itu? apa kau mengganti parfum?."
"tidak hyung, tadi sebelum turun dari mobil, Lucas hyung memelukku terlebih dahulu jadi parfum nya menempel dibajuku." jelas Haechan.
Haechan jenggah dengan hyungdeul nya. indra mereka sangat tajam, bahkan parfum yang menurut Haechan tidak terlalu tercium itu mampu mereka endus dari jarak yang tidak dekat.
Haechan adalah member terwangi di NCT. beberapa member berterus terang tentang hal itu. Bahkan Jisung kerap sekali mengendus lehernya didepan maupun dibelakang kamera bukan? itu bukti bahwa Haechan sangat wangi.
jika kalian pikir wangi tubuh Haechan adalah mint atau cool maka kalian salah. Haechan memang wangi, tapi bukan wangi pria dominant pada umumnya.
Haechan itu wangi bayi. member 127 sendiri yang menyuruhnya menggunakan "baby colegne" bukan hanya parfum tapi sabun, shampoo dan handbody pun merek bayi.
mereka tidak memperbolehkan Haechan menggunakan produk lain selain produk bayi itu.
Haechan bingung dengan mereka. Haechan ini juga laki laki yang sialnya menjadi anggota termuda digrupnya, tapi bukan berarti mereka bisa semaunya mengagap Haechan itu bayi bukan?
"benarkah? mengapa kau memperbolehkan Lucas memelukmu?"
"oh ayolah hyung aku malas sekali berdebat, aku lelah, ingin istirahat."
"huh ya sudah masuk kamarmu. nanti hyung bangunkan ketika makan malam."
.....
Haechan duduk di meja belajarnya sambil melihat bingkai foto keluarganya. ini sudah tahun ke 4 sejak masa debutnya. ah rasanya baru kemarin ia diperkenalkan oleh agensi sebagai member NCT.
ditengah lamunannya tiba tiba ponselnya berdering, Haechan mengalihkan pandangannya kearah ponsel yang sudah berada digenggamannya.
mungkin karena Haechan lama mengangkat sehingga panggilannya tidak terjawab. Haechan melihat disana terdapat notifikasi dari Jaemin.
Jaemin
Chan kami akan menjemputmu nanti malam. bersiaplah.
Haechan cengo. menjemput? kemana?
Haechan
kemana? aku pasti tidak diperbolehkan pergi oleh hyungdeul.
Jaemin
tenang saja kami sudah membawa manager sebagai tamengmu.
Haechan tersenyum senang. memang 00L adalah geng yang paling setia, selalu mengerti bagaimana suasana hatinya.
Haechan berjalan menuju ranjangnya.
ralat.
ranjangnya dengan Jaehyun.
didorm ini yang berbagi kamar hanya 4 orang.
Jaehyun dengan Haechan.
Johnny dengan Taeyong.
sedangkan yang lain diperbolehkan menggunakan kamar sendiri.
sejujurnya pihak agensi menyediakan kamar masing masing untuk idol nya. tapi waktu pembagian kamar, Jaehyun kekeh ingin sekamar dengannya.
bukan hanya Jaehyun, tapi semuanya.
berhubung waktu itu Jaehyun yang memenangkan game batu gunting ketas. alhasil dirinya lah yang menjadi roomate Haechan.
sedangkan Johnny dengan Taeyong? dari awal mereka berdua memang sepakat meminta untuk menjadi roomate. entah ada hubungan apa diantara keduannya. hanya mereka dan tuhan yang tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan pudu
Jugendliteratur❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 Tentang keseharian maknae 127 dan Hyung posesif nya "Tetap ditempat mu" "Jangan kemana mana" "siapa dia" "Baby kau mulai nakal" "Kemarikan handphone mu" "Masuk kamar" "Tidak boleh keluar dorm" "Jangan membantah" Muak...