Bab 133] Huang Wang: Keteduhan Chi Guoguo!
Kembali ke kursi juri, Lanterby masih memiliki senyum malu di wajahnya.Mau tak mau aku merasa beruntung bahwa aku semakin dekat dengan Xie Jun barusan, dan aku tidak berbicara terlalu keras.
Jika percakapan antara keduanya disiarkan secara langsung,
Jika ada yang bisa menebak identitas Xie Jun..
Konsekuensinya benar-benar tak terbayangkan.
Apa yang akan orang katakan nanti?
WGO Antu merekrut orang-orang dari keluarga Dewa Memasak?
Lelucon ini sama sekali tidak lucu.
Diperkirakan bosnya sendiri akan langsung membunuh Kerajaan Neon dan membakar dirinya menjadi abu~.
Sementara Lantbi diam-diam bersukacita, dia diam-diam mengamati ekspresi Xie Jun.
Dia sudah samar-samar menyadari bahwa itu karena penghinaannya sebelumnya sehingga dia menyebabkan jijik pihak lain.
Lanterbi, yang mampu menjadi eksekutif kelas dua di usia yang begitu muda, juga orang yang memiliki semua sisi.
Meskipun kepribadiannya biasanya sedikit disengaja dan buruk, itu juga tergantung pada siapa dia.
Dalam menghadapi keberadaan bahwa dia lebih kuat dari dirinya sendiri, dia juga tahu bahwa wajah tersenyum menyapa orang.
Rantbee memutuskan untuk mengubah pendapat Xie Jun sendiri.
"Dalam koleksi WGO, Shaqi dan ketiganya adalah chef tingkat delapan, dan mereka semua memiliki kemampuan masing-masing."
Meninggalkan juri dan datang ke Xie Jun, Lanterbi diam-diam mengungkapkan informasi Shaqi dan yang lainnya.
"Kemampuan? Peralatan dapur yang aneh apa?"
Xie Jun, yang lahir di keluarga Dewa Memasak, secara alami mengetahui keberadaan 'kekuatan'.
Bahkan lebih baik dari Lanterbi dan yang lainnya memahami prinsipnya.
Kekuatan ini bukan negara adidaya,
Dan itu bukan hanya segala macam peralatan dapur unik untuk juru masak larut malam.
Ini adalah istilah yang sangat umum.
panca indera super,
Seperti lidah Tuhan Erina, indra penciuman Hayama Ryo yang super...
Ini juga merupakan kelas kemampuan.
Dan temukan arah "mood" memasak sendiri,
Seperti 'Sikap' Tadokoro Megumi dan Jōichirō, Tekad Hayama Ryo dan Yukihira Sōma
Hal yang sama juga diperhitungkan.
Yang disebut supranatural.
Sebenarnya, ini adalah cara untuk menjadi koki papan atas.
Namun, dalam pandangan Xie Jun, kelompok koki larut malam yang menggunakan peralatan dapur eksentrik ini telah kehilangan kualifikasi untuk mengejar koki papan atas.
Justru karena mereka tidak memiliki bakat dan tekad itulah mereka akan menemukan cara baru untuk menciptakan alat peraga semacam ini yang paradoks dari konsepsi artistik.
Xie Jun melihatnya dengan jelas barusan.
Peralatan dapur ini memiliki sedikit konsepsi artistik di dalamnya.
Ini dapat mempermudah juru masak larut malam ini untuk membuat apa yang disebut "hidangan wajib".
Namun, ini adalah batas mereka, dan tidak ada kemungkinan lebih lanjut sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
ФанфикTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...