303-306

53 1 0
                                    

Bab 303】Semua orang tidak optimis tentang Xie Jun

Ada keributan di pusat kegiatan, dan semua penonton mulai berbicara.

Lagipula, banyak orang baru saja melihat Xie Jun datang bersama Kaguya Shinomiya dan yang lainnya.

Anak laki-laki yang hadir sangat iri pada Xie Jun, pria yang tidak dikenalnya.

Sekarang beberapa orang telah mengenali identitas Xie Jun.

Koki top termuda yang pernah ada.

Diduga sebagai koki naga tingkat tertinggi.

Dunia makanan telah menghebohkan legenda baru-baru ini.

Banyak siswa di Akademi Shuchiin memilih ekonomi.

Para siswa ini memberikan perhatian khusus pada industri makanan yang berkembang pesat di dunia.

Mereka sangat mengagumi keterampilan memasak Xie Jun. Bagaimanapun, dia bisa berdiri di puncak industri memasak di usia muda, dan dia jelas merupakan eksistensi yang dijunjung oleh rekan-rekannya.

Tapi...itu hanya terbatas pada dunia memasak-.

Faktanya, masih banyak siswa di Akademi Shuchiin yang memandang rendah sebagai juru masak dan merasa bahwa ini adalah pekerjaan yang tidak bisa dilakukan di atas meja.

Namun, ini juga merupakan hal yang sangat normal. Sebagian besar orang yang masuk Akademi Shuchi bertekad untuk berkembang ke dalam lingkaran bisnis dan politik.

Apakah itu seorang pengusaha atau politisi, mereka secara tidak sadar akan memecat koki.

Oleh karena itu, banyak orang yang tidak mengetahui latar belakang keluarga Xie Jun menunjukkan penghinaan saat ini.

Terlebih lagi, pria ini terlibat dengan tiga dewi Akademi Shuchiin segera setelah dia datang, yang membuat semua anak laki-laki di sekolah membencinya sampai ke intinya.

Melihat ada suara keras di sekitar, Chika Fujiwara tidak bisa menahan keningnya, merasa sedikit penyesalan di hatinya.

Dia tidak menyangka bahwa lelucon kecilnya akan benar-benar mendorong Xie Jun ke posisi "target kritik publik".

Secara khusus, mata dan kata-kata hewan jantan di sekitarnya membuat Chihua Fujiwara merasa sangat jijik.

Mau tak mau dia berharap Xie Jun bisa menulis kata-kata indah dan memberikan tamparan yang bagus di wajah para bajingan ini.

Hanya saja Fujiwara Chihua juga tahu bahwa idenya agak terlalu berlebihan.

Xie Jun memang seorang juru masak yang sangat baik, tetapi dia tidak percaya sama sekali untuk mengatakan bahwa dia juga dapat memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kaligrafi.

Lagi pula, ketika tenaga kerja miskin, seseorang dapat mencapai prestasi yang begitu cemerlang di bidang tertentu, bagaimana ia masih memiliki energi untuk mengkhususkan diri pada hal-hal lain.

Inilah yang kebanyakan orang pikirkan, dan Chika Fujiwara jelas tidak terkecuali.

Hanya Kaguya Shinomiya yang menatap pria yang berdiri di meja panjang dengan bingung.

Dia tidak berpikir Xie Jun akan melakukan sesuatu yang tidak pasti.

Bagaimanapun, ini adalah orang yang bisa membuat ayahnya menggaruk.

Pada saat ini, mata Kaguya Shinomiya penuh dengan rasa ingin tahu, menantikan ekspresi Xie Jun.

Selir Shijo dan Kaisar Shijo melihat tampilan kaligrafi Xie Jun dengan ekspresi bingung.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang