Bab 319】Keputusan Isshiki Satoshi
Ketika Tadokoro Megumi masuk ke kamar, Xie Jun masih sedikit tidak merespon.
Menurut anggapannya, murid pindahan baru itu jelas-jelas hadir untuk dirinya sendiri.
Namun, beberapa hari terakhir telah tenang, dan pihak lain belum menunjukkan tanda-tanda mendekatinya lagi.
Kenapa kamu tiba-tiba akan makan tombak dengan Isshiki Satoshi saat ini?
Meskipun setelah insiden Nakamura, sekarang tombak Akademi Tōtsuki bisa dimakan tanpa membayar harga yang sama.
Tapi jika itu hanya tombak biasa, Tadokoro Megumi tidak akan terlalu bingung.
"Xiao Hui tenang, apa yang terjadi?"
Xie Jun meletakkan tangannya di bahu saudara perempuan Tiansuo dan bertanya dengan lembut. "Dua Satu Nol"
"Aku juga tidak begitu tahu, tapi senior Isshiki tiba-tiba melamar Lin Kai makanan pagi ini, dan syaratnya adalah menjadi kursi kedua dari Elite Ten."
Tadokoro Megumi sedikit tenang dan berkata dengan tergesa-gesa.
"Apakah kamu yakin Isshiki Satoshi yang menawarkan untuk memakan tombak itu?"
Xie Jun merasa sedikit bingung.
Tadokoro Megumi mengangguk dengan keras.
Dia sangat yakin.
Semua orang di Polar Star Dorm hadir pada saat itu.
Kali ini, Xie Jun merasa luar biasa.
Semua orang tahu karakter Isshiki Satoshi.
Damai, acuh tak acuh terhadap dunia, satu-satunya perhatiannya adalah kebun sayurnya.
Orang-orang seperti itu juga akan mengambil inisiatif untuk mengusulkan kepada orang lain untuk makan tombak, dan juga memblokir kursi kedua.
Mengapa tepatnya?
Atau apa yang Lin Kai lakukan pada Isshiki Satoshi?
Xie Jun tidak tahu dan bertanya, "Kapan mereka akan makan tombak?"
Dia memutuskan untuk pergi melihatnya sendiri.
"Ini resmi dimulai pukul sembilan pagi ini!"
"Yah, masih ada waktu sekarang, ayo pergi ke tempat kejadian untuk melihat situasinya dulu.
Xie Jun mengangguk, ini baru jam setengah delapan, cukup bagi mereka berdua untuk bergegas ke tempat kejadian.
antara bulan dan langit.
Ketika Xie Jun dan Tadokoro Megumi tiba, tempat itu sudah penuh.
Adegan itu penuh dengan orang dan hidup.
Jelas bahwa konflik antara Isshiki Satoshi, kursi kedua Elite Sepuluh, dan siswa pindahan baru telah menarik perhatian seluruh sekolah.
Sebagai salah satu anggota veteran Elite Sepuluh, Isshiki Satoshi selalu sangat rendah hati, tetapi dia telah menjadi mahasiswa tahun ketiga dari departemen yang lebih tinggi dan masih memiliki popularitas yang sangat tinggi di Akademi Tōtsuki.
Tak perlu dikatakan lagi, murid pindahan baru Lin Kai, yang berasal dari negara yang sama dengan Xie Jun, langsung menarik banyak perhatian. Ditambah dengan penampilannya yang tampan, dia telah menangkap sekelompok besar gadis di kelas bawah. Fans, dan membangkitkan permusuhan beberapa anak laki-laki, seperti Xie Jun yang pertama kali memasuki Tōtsuki pada waktu itu.
Hanya saja belum ada yang melihat teman sekelas baru ini beraksi. Saat ini, banyak orang yang penasaran dengan level masakannya.
Tentu saja, hampir semua orang tidak optimis tentang teman sekelas baru Lin Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanficTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...