99

178 11 0
                                    

Bab 099] Permainan antar kekasih, Ikan Rebus dengan Jeruk Nipis
"Mau makan apa hari ini?

Kembali ke kediaman, Xie Jun bertanya dengan santai.

"Ikan! Saya ingin makan ikan, ikan air tawar!"

Kobayashi Rentan bersandar dengan nyaman di sofa, terlihat sangat malas.

Dia telah kelelahan baru-baru ini.

Hutan Amazon bukanlah tempat yang menyenangkan.

Bahkan jika dia seorang pecinta alam terbuka, dia merasa lelah secara fisik dan mental setelah tinggal selama hampir dua bulan.

Xie Jun mengerti maksud pacarnya.

Kobayashi Gentian ingin makan ikan dari pedalaman.

Lagi pula, sungai air tawar di hutan Amazon dekat dengan laut, dan ikannya kurang lebih memiliki beberapa karakteristik makanan laut.

Hanya saja di kawasan neon sekarang ini, ikan air tawar di pedalaman tidak begitu mudah ditemukan.

Xie Jun tahu bahwa Xiaolin Rentan memiliki niat buruk lagi dan ingin membuat masalah untuk dirinya sendiri.

Dengan senyum di wajahnya, dia tidak akan bingung dengan hal-hal sepele seperti itu.

Di Neon Country, ikan air tawar paling populer "Nine Nine Zero" adalah ikan manis.

Ini adalah ikan yang mirip dengan ikan mas, tetapi dengan tubuh yang lebih ramping.

Karena mereka menyukai suhu rendah dan air jernih, ada banyak ikan manis di sungai-sungai kecil di pedesaan Neon Country.

Rasanya lembut, segar dan lembut, dengan aroma samar di pintu masuk, dan nilai yang dapat dimakan bahkan lebih tinggi daripada ikan mas.

Karena Neon Country dikelilingi oleh laut, ikan kurang lebih dipengaruhi oleh lingkungan geografis.

Kelezatan ayu hampir setara dengan seafood.

Kucing gentian Kobayashi datang ke dapur bersama Xie Jun.

Dia penasaran bagaimana pihak lain mengurangi umami ikan manis.

Bahkan, cara keduanya bergaul sudah menjadi kebiasaan.

Tak satu pun dari mereka merasa ada sesuatu yang salah.

Ini lebih seperti permainan antara pasangan.

Sengaja meningkatkan kesulitan memasak juga dapat meningkatkan level Anda sendiri.

Xie Jun mulai memegang ikan manis seberat tiga pon di tangannya.

Dia mulai mengikis sisik ikan.

Kecepatannya sangat cepat, dan setiap pisau membawa sepotong besar sisik ikan.

Kobayashi Gentian memiliki mata yang tajam, mengetahui bahwa pihak lain tidak hanya menggores sisik ikan.

Tampaknya setiap pisau tepat satu titik ke dalam tubuh ikan, seperti kulit ikan yang dipotong.

Meskipun dia tahu apa yang dilakukan Xie Jun, Kobayashi Rentan tidak bisa melihat berapa banyak pisau yang dia tebaskan pada ikan itu.

Setelah membersihkan ikan, Xie Jun menaburkan segenggam garam pada ikan.

Ketika Kobayashi Rentan berpikir bahwa pihak lain sudah selesai.

Hanya untuk menemukan bahwa Xie Jun mengocok garam lagi.

Taburkan beberapa genggam berturut-turut, dan seluruh ikan ditutupi dengan garam.

(000)...

Xiaolin Rentan tampak bingung dan tidak bisa memahami operasi pacarnya.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang