119-120

184 7 0
                                    

Bab 119】 Alice hampir menangis

Jika Anda bisa melakukannya lagi.

Nakiri Alice, pasti bukan orang pertama yang mengambil rotinya.

Dia sekarang sangat menyesali perilaku impulsifnya.

Meskipun Xie Jun sudah mengatakan bahwa ini adalah roti yang bisa tertawa.

Tapi kejutan seperti itu tiba-tiba.

Masih cukup menakuti Alice

Hampir menangis.

Aku melihat matanya kabur karena air mata sekarang, dan wajahnya masih penuh ketakutan.

Ini seperti kelinci putih kecil yang tiba-tiba bertemu dengan serigala jahat yang besar.

Seluruh orang tampak terlalu ketakutan.

Itu terlihat sedikit menyedihkan.

"Tawa ini benar-benar membuat orang merasa sangat bahagia."

Senyum gembira muncul di wajah Chennao.

Dia tahu dia benar.

Xie Jun memang ahli dalam "masakan gelap" dan tahu esensinya.

Tawa yang menakutkan seperti itu benar-benar membuatnya merasa bahagia. "Nol Dua Puluh Tiga"

Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan percaya bahwa masih ada roti yang bisa tertawa."

Hisako menatap Chennao dengan jijik.

Dia selalu merasa bahwa perilaku wanita gila ini sedikit menjijikkan.

Jika bukan karena lembaga penelitian tentara, dia pasti sudah mulai mengusir orang.

Xie Jun, Hisako, yang bisa membuat Erina mengubah sikap dan kebiasaannya, masih sangat dihormati.

Dia dapat dengan mudah melihat bahwa sejak Erina bergabung dengan Institut Penelitian Masakan Cina, seluruh dirinya telah banyak berubah.

Menjadi lebih ceria dari sebelumnya, seluruh orang penuh vitalitas.

Dan semua perubahan ini karena pria jangkung di depannya ini.

"Xie Jun, kapan tawanya akan berhenti?

Tadokoro Megumi menyusut ketakutan dan bertanya dengan takut-takut.

Rao adalah bahwa dia jauh lebih berani sekarang daripada sebelumnya, dan dia masih sangat bingung.

Di antara enam gadis, kecuali Zhennao, yang memiliki beberapa masalah saraf, tidak ada yang tidak takut.

Bahkan Mito Ikumi yang selalu nekat pun sama.

Alice sadar setelah waktu yang lama.

Kemudian dia berkata dengan suara menangis: "Jie Jun, apakah kamu ingin menakut-nakuti orang sampai mati?"

Xie Jun merentangkan tangannya dan mengangkat bahu: "Bukankah sudah lama aku mengatakan bahwa roti jenis ini bisa tertawa?

Gadis-gadis itu terdiam untuk sementara waktu.

Mereka semua mendengar sedikit schadenfreude dalam suara masing-masing.

Xie Jun jelas bermaksud menakut-nakuti mereka dan menonton lelucon mereka.

Faktanya, mereka semua ketakutan oleh tawa seperti barbel yang tiba-tiba.

Gadis-gadis itu terdiam beberapa saat.

Mereka benar-benar tidak dapat menemukan kata-kata untuk menyangkal satu sama lain.

Melihat mereka sedikit tenang, Xie Jun berkata sambil tersenyum: "Kalian harus cepat mencicipinya, pastikan kalian tidak mencicipinya.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang