Bab 069] Makan tiga ikan, masakan Jepang murni Xie Jun
(Pembaruan kelima! Minta pesanan pertama!)"Ini adalah aroma burung pegar liar dan kesejukan yang unik untuk ikan mandarin."
"Itu dia! Dada ayam dan stik drum dicincang dan diiris tipis, lalu dipanggang dengan lapisan ikan mandarin.
"Dua rasa bahan yang berbeda membentuk rasa pelapisan khusus. Keagungan dan keanggunan ditransformasikan menjadi bass berat yang bergema jauh di perut, yang seperti ansambel ganda ayam dan ikan."
"Dan sausnya juga sangat ala Jepang. Ketiganya digabungkan untuk membentuk [ayam bakar saus ala Jepang dan ikan mandarin] ini. Sulit membayangkan bahwa ini adalah hidangan siswa tahun pertama!"
Inui Hinako membuka matanya yang sedikit menyipit dan menatap Aldini bersaudara dengan kekaguman di matanya.
Kreativitas keduanya mengejutkannya untuk sementara waktu.
Tapi dia masih menggelengkan kepalanya dalam hati.
Dia tidak mengira hidangan ini bisa mengalahkan tentara "977".
Setelah melihat [Lushan Shenglongba] pihak lain, Inui Hinako tahu kengerian murid ini.
Bahkan bahan yang paling sederhana pun dapat mengubah korupsi menjadi sihir.
Matanya tertuju pada masakan Xie Jun.
Sekilas tentang gaya sederhana.
Ini adalah hidangan yang memakan tiga ikan dengan satu ikan.
Salmon sashimi, sushi, dan sup tulang ikan mentah.
Gaya Jepang yang sangat murni.
Sashimi sebenarnya adalah apa yang orang sering sebut sashimi, dan praktiknya sangat sederhana.
Namun, sangat sulit untuk membuat sashimi yang sempurna.
Inui Hinako merasa bahwa hidangan di depannya benar-benar berbeda dari yang dia cicipi terakhir kali.
Kali ini Xie Jun melakukannya dengan sangat sederhana.
Tampaknya sama sekali tidak ada kreativitas dan fitur.
Namun, dia tidak berani meremehkan junior yang tersembunyi ini.
Setelah ragu-ragu, Inui Hinako memutuskan untuk mencoba salmon sashimi terlebih dahulu.
Sashimi Xie Jun, tidak sama dengan yang lain.
Irisan ikan yang setipis sayap terlihat transparan.
Inui Hinako mengambil sepotong dengan ringan.
Anda bahkan dapat melihat para siswa melalui fillet ikan.
"Apa masalahnya? Kenapa dia memotong sashimi begitu tipis?"
"Kamu tidak akan memaksakan gaya Jepang, kan? Dua kali pertama dia makan tombak, masakannya memiliki gaya Cina yang kuat. Mungkin kali ini sama?"
"Itu sangat mungkin! Tapi ketipisan seperti ini, yang hampir transparan, hanya bisa dicapai oleh pendekar pedang pria ini!
"Apakah ada yang spesial? Xie Jun tidak akan pernah memamerkan keterampilan pisaunya!
Kebanyakan orang telah menyaksikan tombak Xie Jun dan Erina.
Saya tahu bahwa ketika orang ini memasak, setiap langkah dipikirkan dan dipikirkan dengan cermat.
Sama sekali tidak akan sia-sia.
Inui Hinako sedikit dicelupkan ke dalam wasabi.
Sashimi baru saja masuk.
Dia langsung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanfictionTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...