65

230 14 0
                                    

[Bab 065 Pelatihan dimulai, Xie Jun dan dosen tamu ceroboh
(Pembaruan pertama di rak, saya mohon pesanan pertama!)

Gadis itu memiliki wajah berbiji melon dan terlihat sangat cantik.

Bulu matanya panjang, matanya besar, dan kulitnya sangat putih.

Setelan rok pendek ala gadis sekolah, dikenakan di tubuh yang indah, menonjolkan sosok rampingnya yang sempurna.

Dibandingkan dengan Erina, Nakiri Alice memiliki rasa yang sama sekali berbeda.

Meskipun sama dengan wanita tertua, itu tidak memiliki perasaan Tsundere, tetapi menambahkan sedikit keaslian yang unik.

Xie Jun tersenyum sedikit, perasaan yang diberikan gadis di depannya tidak buruk.

Setidaknya bukan Erina yang mendominasi, tapi bau samar domba yang lemah.

Dia bercanda berkata: "Apa? Ingin membalas dendam sepupumu?"

"Iblis ingin membalaskan dendamnya!

Mengetahui bahwa dia kehilangan Shiji membuatku bahagia.

Itu sebabnya orang-orang datang ke sini untuk melihat, siapa orang suci yang memenangkannya?"

Alice mendengus dan cemberut, tapi senyum di wajahnya sepertinya tidak berhenti "delapan delapan puluh".

"Um ... apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini? Erina adalah sepupumu, bukan?"

Xie Jun terdiam beberapa saat.

Dia memiliki kesan tentang gadis di depannya.

Tanpa diduga, hubungan antara dua saudara perempuan dari keluarga Nakiri tampaknya lebih kaku dari yang diharapkan.

"Siapa yang memberitahunya bahwa ketika dia berusia lima tahun, masakanku sulit untuk dimakan?"

Alice berkata dengan marah, dan menambahkan dalam hatinya, dia bahkan mencuri lolipop dan boneka bonekaku ketika aku masih kecil.

Xie Jun tertegun untuk sementara waktu.

Pada saat ini, dia merasa bahwa seorang wanita benar-benar makhluk yang pendendam, dan dia mengingat banyak hal dengan sangat jelas ketika dia masih kecil.

"Ngomong-ngomong, bolehkah aku memanggilmu Xie Jun? Saya mendengar bahwa Erina sekarang melakukan tugas di klub penelitian Anda? Jangan beri aku muka, kamu harus melatihnya dengan keras!"

Meskipun Alice tinggal di Eropa utara sepanjang tahun, dia mendapat informasi dari pihak Tōtsuki, terutama tentang Nakiri Erina.

Aku tidak tahu di mana dia mendengarnya.

Menurut rencana Alice, dia tidak kembali secepat ini.

Tapi begitu Erina dan Ren Shiji kalah, mereka bergegas kembali tanpa henti.

Jangan salah paham.

Dia baru saja kembali untuk melihat seperti apa rupa Erina.

Ngomong-ngomong, aku bertemu dengan pacar Rindo-senpai yang dikabarkan.

Alice sangat penasaran dengan pria yang bisa mengalahkan Erina ini.

"Nona Alice, sudah hampir waktunya untuk pergi ke aula pertemuan!

Pada saat ini, di belakang Alice, anak laki-laki tinggi berambut panjang dengan temperamen malas membuka mulutnya dan mengingatkannya.

Jika orang ini tidak mengeluarkan suara, semua orang benar-benar tidak menyadari keberadaannya.

Perhatian Tadokoro Megumi, Yoshino Yuuki dan yang lainnya barusan tertuju pada Alice yang tiba-tiba muncul.

Sekarang perhatikan lebih dekat anak laki-laki yang tampaknya tidak bangun ini.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang