217-218

87 3 0
                                    

Bab 217】 Xie Jun tidak terkalahkan

Xiang dkk, dua puluh sembilan tahun, dari dunia dark cooking.

Pada saat yang sama, ia juga satu-satunya koki top di dunia dark cooking yang berpartisipasi dalam kompetisi THEBLUE ini.

Setelah beberapa ejekan diri, dia masih membuat piring perlahan, seolah-olah dia tidak terpengaruh oleh suasana adegan sama sekali.

Mungkin menurutnya, tidak terlalu penting untuk bisa menjadi juara grup.

Saat waktu kompetisi 180 menit berakhir, koki top datang ke meja juri dengan hidangan mereka.

Sangat disayangkan bahwa setelah mencicipi hidangan Xie Jun, ketiga eksekutif itu tidak pernah menunjukkan ekspresi puas mereka.

Bagaimanapun, hidangan bercahaya memberi mereka kejutan yang tak ada habisnya, dan itu bahkan hidangan paling lezat di dunia.

Jadi hidangan yang disajikan nanti, ada dua, dan bahkan untuk mencicipinya pun sulit.

Setelah makan ikan laut Xie Jun, dia sangat kecewa dengan hidangan terakhir, dan merasa bahwa beberapa di antaranya bahkan tidak enak.

Beberapa koki top veteran dipukul dengan keras, dan mata mereka pada Xie Jun sangat rumit, tetapi mereka tidak tahan dengan kebencian, dan hanya bisa merasakan bahwa kekuatan mereka lebih rendah dari yang lain.

Semua penonton sudah mengambil keputusan saat ini, Xie Jun memenangkan kejuaraan adalah hal yang pasti.

Paviliun Buah Musim Semi.

Senyum bahagia muncul di wajah Kikuchienko.

Entah bagaimana, memikirkan Xie Jun yang memenangkan gelar terakhir membuatnya merasa sebahagia yang dia bisa.

Faktanya, dia tidak bergaul dengan Xie Jun untuk waktu yang lama, dan sebagian besar waktu mereka mengobrol online.

Tetapi pengetahuan dan bakat pihak lain membuatnya sangat mengagumi.

Terutama setelah Xie Jun membantunya mengalahkan koki larut malam dan mempertahankan Chunguoting, Zhiyuanguo segera merasakan sedikit cinta di hatinya.

Hanya saja dia memiliki kepribadian yang lemah dan tidak pernah berani menunjukkannya.

Melihat ekspresi kokinya, Xiao Qiandie hanya bisa menghela nafas dalam hatinya.

Mu Jiuji, apa kamu takut lupa kalau mereka sudah punya pacar?'

Senyum masam muncul di wajah Xiao Qiandie, tetapi dia tidak mengatakannya.

Lagi pula, siapa yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan.

cabang restoran SHINOS.

Shinomiya Kojiro juga memiliki ekspresi terkejut di wajahnya.

Meskipun saya selalu tahu bahwa tingkat memasak Xie Jun sangat kuat, saya tidak berharap pihak lain pergi ke kompetisi koki papan atas dan masih dapat menunjukkan keuntungan luar biasa ini.

Lagi pula, sebagian besar kontestan adalah koki top veteran, dan Xie Jun muda tampaknya tidak memiliki banyak keuntungan.

Tak disangka, saat makanan pihak lain keluar, kemenangan nyaris langsung dikunci.

Shinomiya Kojiro dan yang lainnya tiba-tiba merasa bosan melihat para chef papan atas yang terus menyajikan hidangan di belakang mereka.

Secara khusus, tiga pejabat eksekutif jarang memberikan komentar, seolah-olah mereka sedang makan hidangan biasa.

Kompetisi semacam ini membuat ide penonton untuk melihat pertarungan antara chef papan atas gagal total.

Bahkan selalu membangkitkan perasaan menonton penyisihan, tidak ada gairah sama sekali.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang