127-128

142 8 0
                                    

Bab 127

Begitu mereka masuk ke Paviliun Chunguo, Xie Jun dan Erina jelas merasa ada yang tidak beres.

Koki dan pelayan sedang duduk di aula depan sambil menguap dan tidak melakukan apa-apa.

Seluruh Paviliun Chunguo", memberi orang perasaan depresi bisnis.

Berbicara secara logis, situasi ini tidak mungkin terjadi dengan keterampilan memasak Kikuchiyuanguo.

Terlebih lagi, sekarang dalam tahap kritis peringkat bintang.

"Apa yang telah terjadi?

Xie Jun dan Erina benar-benar bingung.

Kukuchi Yuanguo mulai menjelaskan.

Dalam keadaan normal, biasanya dibutuhkan waktu sepuluh hari bagi WGO untuk mengevaluasi sebuah restoran berbintang.

Ketika sebuah restoran mengajukan aplikasi, WGO akan mengirim seorang pejabat eksekutif untuk memeriksa lingkungan restoran, layanan, dan evaluasi pengunjung.

Kikuchienko mengajukan aplikasi lima hari yang lalu.

Awalnya kali ini, dia sangat yakin bahwa dia bisa memiliki restoran berbintang pertamanya.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar di luar dugaannya.

"Chunguatei" dari Buah Taman Kikuchi didasarkan pada sistem reservasi.

Semua tamu harus membuat reservasi terlebih dahulu dan menentukan hidangannya.

Faktanya, selama mereka bersedia mempengaruhi restoran berbintang, mereka akan memilih mode operasi ini.

Dari perspektif profitabilitas, 083 tidak efisien, dan ini sepenuhnya merupakan rute butik.

Dengan mengurangi jumlah tamu, koki memiliki lebih banyak waktu dan energi untuk membuat hidangan utama yang luar biasa.

Tentu saja, ini juga berarti harga hidangan akan menjadi luar biasa mahal.

Restoran kelas atas seperti Chunguoting.

Hidangan utama seringkali relatif terhadap pendapatan bulanan orang biasa.

Jika Anda meningkatkan ke restoran bintang, harga hidangan akan berlipat ganda.

Dalam analisis terakhir, toko kecil semacam ini menghasilkan uang sepenuhnya dengan keahlian koki.

"Dengan kata lain, setelah Nyonya Mukuji-senpai mengajukan peringkat bintang, jumlah pelanggan di "Chunguotei" mulai berkurang secara bertahap?"

Xie Jun merasa ada yang tidak beres.

Ini terjadi tepat saat Kikuchienko hendak mengunjungi restoran bintang satu.

Sulit untuk tidak membuatnya curiga bahwa seseorang sengaja membidik.

Tapi dengan karakter Kikuchi yang lemah, aku tidak seharusnya mengambil inisiatif untuk menyinggung orang, kan?

"Kikuchi-senpai, apakah ada restoran baru yang dibuka di sekitar Chunguotei baru-baru ini?"

Erina lebih akrab dengan proses WGO daripada Xie Jun.

Pejabat eksekutif organisasi ini menaruh perhatian besar pada evaluasi pengunjung ketika dia mengunjungi situs tersebut.

Jika "Chunguoting memiliki beberapa pelanggan selama beberapa hari berturut-turut, diperkirakan sangat sulit untuk melewati peringkat bintang ini.

Awalnya, "Chunguoting dapat memiliki sepuluh hingga dua puluh tamu sehari.

Apakah itu volume pemasaran atau pujian, itu dapat memenuhi persyaratan peringkat bintang.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang