257】 Dugaan Alice
Gunung-gunung tinggi dan lembah-lembah dalam, dan gunung-gunung dan awan-awan panjang.
Setelah melewati Puncak Shenlong dan memasuki tanah tak bertuan.
Xie Jun dan yang lainnya menemukan bahwa di sini dan di luar adalah dua dunia yang sama sekali berbeda.
Medannya pada dasarnya di atas 1000 meter di atas permukaan laut.
Bahkan gunung setinggi 3.000 meter yang terlihat samar-samar memiliki lebih dari lima.
Saat kabut menebal.
Erina dan yang lainnya merasa bahwa napas mereka mulai menjadi cepat.
Ini adalah penyakit ketinggian yang normal.
Udara tipis di sini benar-benar tak tertahankan bagi orang biasa.
Erina dan Hisako tanpa sadar menarik kerah mereka.
Untungnya, mereka mengenakan sweater rajutan di dalam, jadi mereka tidak merasa kedinginan untuk saat ini, hanya sedikit kedinginan di hati mereka.
Saat kabut menebal.
Racun beracun juga mengikuti.
Itu adalah gas putih keabu-abuan,
Menghirup terlalu banyak bisa berakibat fatal.
Xie Jun mengeluarkan penawar universal dan membaginya dengan semua orang.
Erina dan yang lainnya tidak curiga dan langsung mengambilnya.
Ini adalah cairan bening yang rasanya sedikit manis.
163 Hisako menatap penasaran pada pria jangkung di depannya.
Dia sangat sensitif terhadap herbal dan ingin bertanya bagaimana obat penawar ini diformulasikan.
Tetapi ketika dia berpikir bahwa ini mungkin formula unik pihak lain, dia menghentikan keraguan di dalam hatinya.
Faktanya, bahkan jika dia bertanya, Xie Jun tidak bisa memberikan jawaban yang benar.
Sistem hanya memberinya penawar serba guna, tetapi bukan formula obat.
Melewati hutan bambu panah, yang bisa Anda lihat hanyalah pohon-pohon raksasa yang menjulang tinggi.
Ditemukan oleh Xie Jun
Di hutan yang tidak dapat diakses ini, ada banyak pohon langka yang jarang terlihat di luar.
Ada cemara setinggi empat puluh atau lima puluh meter.
Pohon maple dengan diameter lebih dari dua meter.
Pohon merpati Xiaguo yang terkenal 'jatuh.
Dan ada hemlock yang sekokoh perunggu dan berbintik-bintik lumut...
Berjalan sepanjang jalan.
Xie Jun dengan sabar memperkenalkan pohon langka ini kepada beberapa gadis.
Beberapa gadis telah belajar memasak sejak kecil, dan kecuali Hisako, mereka semua tidak tahu banyak tentang tanaman.
Namun, Hisako terutama berfokus pada makanan obat, dan pengetahuannya tentang pohon juga sangat terbatas.
Setelah penjelasan Xie Jun, mereka menyadari bahwa pepohonan di depan mereka jelas merupakan harta dunia.
Menonton Xie Jun memberi nama pohon-pohon ini hampir tanpa berpikir.
Erina dan yang lainnya mau tak mau menimbulkan sedikit keraguan.
Berapa banyak pengetahuan yang tersimpan di kepala Xie Jun?
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanfictionTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...