Bab 249 Jalanku! Beraninya wanita tua ini melakukannya?
Rentan Kobayashi dan Shijo Shiina, yang berdiri di pintu, memiliki reaksi yang beragam.
Rindo-senpai tidak tampak terkejut ketika dia terlihat seperti itu."
Adapun mengapa empat selir asli dan lainnya aman dan sehat?
Pasti pacar mereka yang mendetoksifikasi mereka.
Kobayashi Gentian sangat mengetahui metode Xie Jun.
Ketika dia pergi ke hutan Amazon untuk belajar, pihak lain telah menemukan obat nyamuk yang sangat efektif.
Dapat dilihat bahwa Xie Jun sangat mahir dalam farmakologi.
Jadi meskipun pihak lain diam-diam menambahkan penawarnya ke masakan.
Rindo-senpai tidak terkejut sama sekali.
Shijo Shiina juga samar-samar menebak ini.
Meskipun dia tidak tahu sebanyak Kobayashi Rentan, kemampuan Xie Jun.
Tapi setidaknya saya tahu bahwa sejak "163" putra saya yang berharga sangat berpengetahuan, tampaknya tidak peduli aspek mana yang terlibat.
Namun, wanita tua yang muncul entah dari mana di depannya ini benar-benar berani berlari liar di wilayah mereka.
Shijo Shiina tiba-tiba menjadi marah, dan sepertinya tidak ada yang berani memprovokasi keluarga Shijo secara terbuka untuk waktu yang lama.
Dengan wajah dingin, Shijo Shiina menatap Xiang En dengan dingin, seolah melihat seekor semut.
Xiaolin Rentan tanpa sadar menciutkan lehernya, merasa bahwa bibi yang ramah di sebelahnya barusan tampak memancarkan rasa penindasan dari atasan.
Aura yang tidak terkendali dan arogan ini membuat Kakak Senior Gendan yang riang tiba-tiba memikirkan Raja Hutan, dan dia pernah merasakan aura serupa pada seekor harimau.
Shijo Zhenwu tampaknya memiliki pemahaman diam-diam yang luar biasa dengan kakak perempuannya, dan dia sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan pandangan sekilas dari pihak lain.
Keluarga Shijo secara alami memiliki dokter eksklusifnya sendiri. Apakah Xiang En telah diracun? Cukup periksa peralatan dapur di atas meja memasak.
"Kamu benar-benar meracuni hidangan itu?"
Wajah Si Gong Yanxu menjadi dingin.
Aku merasa seperti sedang terombang-ambing oleh wanita di depanku.
Dia hanya tahu bahwa Xiang En berasal dari dunia dark cooking.
Tapi tidak begitu banyak waktu untuk menyelidiki masa lalu masing-masing.
Dan dunia dark cooking telah menghilang beberapa dekade yang lalu.
Shinomiya Masazu, yang tidak terlalu memperhatikan dunia makanan, belum pernah mendengar tentang organisasi ini.
Saya hanya berpikir itu adalah kebangkitan baru-baru ini, grup seperti koki larut malam.
Siapa tahu wanita ini tidak memiliki batas bawah seperti itu.
Bahkan pasangannya berani selingkuh.
"Terus?"
Melihat orang yang secara bertahap bergerak menuju pintu, senyum muncul di wajah Xiangen.
Sama seperti Shinomiya Yanan yang dapat memutuskan kontrak tanpa ragu-ragu, dia juga tidak mengambil hati pihak lain.
Selama itu dapat merusak karier Xie Jun sebagai koki, tidak apa-apa untuk menyinggung tiga keluarga besar secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanfictionTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...