253-254

90 3 0
                                    

Bab 253】 Lima miliar? Sebuah amplop merah besar dari ibu Xie Jun

Xie Jun tidak terlalu terkejut dengan jumlahnya.

Saudara Shijo Shiina juga tidak peduli dengan uangnya.

Yang mereka inginkan hanyalah sikap Shinomiya Kanan.

Namun, Xie Jun merasa bahwa jumlah ini seharusnya sudah menjadi batas yang bisa diberikan Shinomiya Yanan.

Jika mereka dipaksa untuk memintanya lagi, saya khawatir itu akan memicu perang besar-besaran antara keluarga Shinomiya dan Shijo.

Ini juga sesuatu yang tidak ingin dilihat Xie Jun.

Jadi ketika Shijo Shiina melemparkan pandangan bertanya, Xie Jun sedikit mengangguk.

Shinomiya Yanan menghela nafas lega tanpa sadar.

Dia benar-benar takut ibu dan anak di depannya akan menggigit dan tidak melepaskannya.

Sekarang adalah hasil terbaik untuk dapat menghabiskan uang untuk menyelesaikan masalah ini.

Sekarang masalah telah diselesaikan, Kaguya Shinomiya dan Chika Fujiwara merasa bahwa mereka harus berterima kasih kepada Xie Jun, tetapi Yanan Shinomiya tidak menghentikan mereka.

Faktanya, semua orang tahu bahwa Xiang En ada di sini untuk Xie Jun.

Tapi keluhan macam apa yang ada di antara keduanya, tidak ada yang tahu.

Hanya saja mereka semua tahu sedikit.

Jika bukan karena tembakan Xie Jun,

Mereka sekarang takut kehilangan indera perasa.

Itu saja sudah cukup untuk membuat mereka dengan tulus berterima kasih.

Shinomiya Yanan membawa pergi kedua gadis itu, terlihat seperti biasa.

Hanya dia yang tahu di dalam hatinya bahwa Xie Jun, seorang pemuda, telah memberinya terlalu banyak pengaruh.

Saya khawatir tidak ada kemungkinan bahwa keluarga Siyan akan melebihi keluarga Shitiao dalam industri katering.

Untungnya, keluarga Sinomiya memiliki lebih dari satu industri.

Tidak perlu khawatir tentang Shijoya yang melampaui mereka dalam waktu singkat.

Kaguya Shinomiya dan Chika Fujiwara memiliki sedikit ketertarikan pada Xie Jun, seorang kerabat jauh yang hampir tidak memiliki hubungan darah.

Keduanya diam-diam memutuskan untuk meminta Shijo Mako untuk informasi kontak Xie Jun setelah sekolah dimulai.

Saat Shinomiya Yanan dan yang lainnya pergi.

Senyum akhirnya muncul di wajah Shijo Shiina.

Ekspresi dingin dan tegas barusan menghilang.

Itu digantikan oleh senyum seperti angin musim semi.

Uang atau tidak tidak penting.

Melihat tanda makan Neng Shinomiya Yanan kali ini, dia sudah dalam suasana hati yang baik.

Xiaolin Rentan terdiam saat melihatnya, dan mau tak mau merasakan betapa kuatnya calon ibu mertuanya.

Dia secara sadar tidak bisa mempelajari keterampilan mengubah wajah dengan cepat seperti ini sendirian.

- Ratusan miliar dolar segera tiba, dan wajah Shijo Shiina kembali penuh senyuman.

Untuk chaebol besar seperti keluarga Sinomiya, memobilisasi jumlah uang ini dalam waktu singkat benar-benar mudah.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang