139-140

132 7 0
                                    

Bab 139】Pekerjaan sehari-hari Chunguoting

Keesokan harinya.

Xie Jun dan Erina akhirnya resmi bekerja di dapur Chunguoting.

Kukuchienko awalnya hanya bermaksud membiarkan Xie Jun membimbingnya dari samping.

Bagaimanapun, ini adalah koki top, dan dia sedikit berlebihan di restoran kecilnya.

Dan berkat bantuan magang ini, "Chunguoting berhasil lulus penilaian.

Kuji Yuanguo tahu dalam hatinya bahwa sebagian besar eksekutif WGO menatap wajah Xie Jun untuk membuat semuanya berjalan lancar.

Xiao Qiandie tidak lagi berani meremehkan dua mahasiswa baru yang datang untuk berlatih ini.

Dia menonton seluruh pertunjukan tadi malam dan tahu kengerian dua pendatang baru ini.

Terutama Xie Jun, keterampilan memasaknya luar biasa.

Setelah "Chunguoting" menjadi restoran bintang satu, harga secara alami diantarkan.

Meskipun buah "One Zero Zero" sederhana, tidak mungkin menghasilkan uang tanpa menghasilkan uang.

Setelah bolak-balik, popularitasnya meningkat, tetapi jumlah tamunya tidak banyak meningkat.

Masih ada sepuluh atau dua puluh tamu sehari.

Xie Jun sangat senang, dia menyukai model bisnis ini.

"Paviliun Chunguo tidak terlalu besar, hanya ada sembilan meja di seluruh restoran.

Umumnya, hanya lima meja tamu yang dilayani pada saat yang sama, dan sisanya dicadangkan untuk cadangan.

Karena ini adalah rute butik, tidak banyak orang di Mujiuzhiyuan.

Satu-satunya juru masak adalah dia dan Xiao Qiandie, ditambah dua juru masak dan dua pelayan.

Perlu disebutkan bahwa staf Paviliun Chunguo semuanya wanita.

Di dapur, Xie Jun tidak memegang identitasnya sendiri, dan apa yang harus dia lakukan dilakukan dengan cermat.

Ini tidak hanya menghormati Kikuchiyuanguo, tetapi juga menghormati profesi koki.

Karena beban kerja yang kecil, satu pria dan tiga wanita memiliki lebih banyak waktu untuk mendiskusikan memasak.

Adapun dua juru masak, Chiu Chi Yuanguo mengatur agar mereka pergi keluar untuk membeli bahan-bahan.

Tapi Xie Jun selalu merasa bahwa cara Erina memandangnya hari ini agak aneh.

Matanya berkedip-kedip, sangat rumit.

Dia sedikit bingung, sama sekali tidak menyadari bahwa kelembutannya tadi malam telah mengganggu hati sanubari gadis itu.

Lihatlah tiga wanita dalam setelan koki ketat di dapur.

Xie Jun, seorang pria besar, menonjol.

Xiao Qiandie adalah yang terkecil, dengan penampilan yang tampan, dan memiliki bandara sendiri di usia muda.

Erina tinggi dan cantik, dengan rambut oranye panjang diikat ekor kuda dan topi koki di kepalanya.

Mu Jiuzhi Yuanguo bahkan lebih dibesar-besarkan, dan sosoknya yang sombong membunuh sebagian besar wanita dalam hitungan detik.

Bahkan, senior ini lebih tinggi dari kebanyakan wanita, lebih dari 1,7 meter, dan setengah kepala lebih tinggi dari Erina.

Hanya saja sosok yang sempurna tidak akan membuatnya terlihat terlalu kuat, tetapi justru memiliki kecantikan yang lemah.

√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi GentianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang