Bab 151 Hidangan tanpa diri, pertarungan ide koki
Si Yingshi, yang dalam suasana hati yang rumit, pergi sementara, dan dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.Xie Jun, Kobayashi Rentan, dan lainnya mulai mencicipi hidangan satu sama lain.
“Rasa ini? Sangat murni!”
“Hidangan yang dibuat oleh Sekretaris Senior sedekat mungkin dengan umami dari bahan-bahannya sendiri.”
Chennao dan Tadokoro Megumi mengeluarkan ledakan kekaguman pada saat yang sama.
Masakan Eishi Tsukasa, apa pun jenis hidangannya, terasa bahwa kelezatan bahannya terinspirasi sepenuhnya.
“Itulah mengapa dia disebut 'ksatria putih meja'. ”
Xiaolin Rentan berkata dengan santai.
"Tapi hidangan ini selalu memberi orang perasaan bahan yang dingin."
Tadokoro Megumi mengerutkan kening.
Bukan karena makanan Eishi Tsukasa itu buruk.
Hanya saja keterampilan memasaknya menjadi semakin canggih, dan dia merasa masakan pihak lain terlalu kosong.
Xie Jun meletakkan pisau dan garpunya, menggelengkan kepalanya dan berkata, “Karena tidak ada diri di piringnya.
"Ya, saya tidak perlu diri di piring saya."
Pada saat ini, Eishi Tsukasa, yang telah sibuk dengan beberapa hidangan, kembali lagi, dan dia mulai menjelaskan dengan mata kecilnya: "Setelah menghapus "diri" dari memasak, bahan-bahannya tidak akan memiliki gayanya sendiri, dan hanya bahan-bahannya akan tetap ada. Kelezatan paling orisinal, paling murni.”
"Tapi dengan cara ini, makanan akan terasa kosong, dan tidak ada yang tersisa selain kelezatan tertinggi."
Tadokoro Megumi tidak begitu setuju dengan ide masing-masing.
Dia sudah mulai menyentuh konsepsi artistik, dan dia berharap bisa menggunakan memasak untuk menghangatkan hati orang.
Eishi Tsukasa tertawa, “Cukup untuk menghadirkan kelezatan bahan-bahan yang lezat, sehingga para tamu akan merasakan kelezatan bahan-bahannya lebih dalam.”
Tadokoro Megumi dan Chennao merasa bingung untuk beberapa saat.
Keduanya memiliki gaya pribadi yang kuat dalam memasak.
Tadokoro Megumi baru saja menduduki kursi kesepuluh, dan sedikit kurang percaya diri.
Chennao bahkan tidak berhasil mencapai delapan besar dalam pemilihan musim gugur.
Sekarang setelah saya mendengar kata-kata dari kursi pertama Tōtsuki ini, mau tidak mau saya memiliki sedikit keraguan tentang cara saya memasak.
Pada saat ini, Xie Jun sepertinya melihat melalui pikiran keduanya, dan menggelengkan kepalanya dan tertawa: "Kamu adalah kamu, dia adalah dia, kamu tidak perlu dengan sengaja meniru tindakan orang lain".
Dia tidak ingin dua bibit berbakat dari lembaga penelitiannya dibawa ke parit oleh Eishi Tsukasa.
Diri adalah konsep yang sangat abstrak.
Hal ini dapat dilihat sebagai gaya seseorang, emosi, atau semacam rezeki.
Memang lebih mudah untuk mengeluarkan kelezatan bahan-bahan dengan mengeluarkan "" diri dari proses memasak.
Tapi chef tanpa “" diri sendiri akan sulit menjadi chef papan atas di masa depan.
Karena di belantara memasak yang tak terbatas, sangat sulit untuk memahami konsepsi artistik tanpa arahan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanfictionTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...