Bab 271】Penemu pertama, pertukaran dan tim penelitian ilmiah antara kedua negara
"Luar biasa~~~ Sedikit garam dan merica bisa membuat rasa yang unik!"
Alice adalah orang pertama yang menggerakkan sumpitnya ketika sebuah panci besar berisi 'Ikan Rebus dengan Kecambah' diletakkan di atas meja, dan mau tak mau mengeluarkan ledakan kekaguman.
Hidangan ini sangat sederhana dan rasanya tidak berat, tetapi justru karena rasa ringan inilah yang memberi orang perasaan yang sangat menyegarkan.
Daging ikan yang panas memadukan rasa taoge dan rebung, dan lapisannya yang empuk langsung meledak di mulut. Perasaan hangat seolah mengalir ke seluruh tubuh sepanjang delapan meridian yang luar biasa, dan tiba-tiba terasa bahwa semua anggota badan dan tulang terbungkus dalam sumber air panas. pada bagian yang sama.
"Saya tidak menyangka bahwa daging ikan air tawar di pedalaman akan begitu segar dan empuk, tanpa kekasaran sama sekali, sehalus makanan laut, tetapi tanpa sedikit pun bau laut."
Erina adalah yang kedua berkomentar, dia tahu bahwa Xie Jun tidak memasukkan konsepsi artistik ke dalam hidangan ini, itu hanya hidangan yang sangat biasa.
Tetapi justru karena hal luar biasa yang ditampilkan dalam keadaan biasa, kita dapat dengan jelas merasakan tingkat mengerikan dari keterampilan memasak Xie Jun.
Xie Jun menggunakan "Metode Pijat Bahan!? Rasanya ciri-ciri ikan air tawar sudah berubah?"
Xiaolin Rentan bertanya, semua orang tahu bahwa Xie Jun memiliki teknik ajaib.
"Tidak, saya tidak mengubah karakteristik ikan itu sendiri!"
Xie Jun adalah kebenaran besar. Dia mencicipi rasa asli dari ikan langka ini, jadi dia tidak akan sengaja mengubah karakteristik bahannya.
Sekarang rasanya enak, jauh lebih enak daripada rata-rata ikan air tawar.
Mata indah Xiaolin Gentian berbinar, dan dia langsung merasa sangat tertarik dan mencicipinya dengan senang hati.
Ikan air tawar yang terlahir dengan ciri khas seafood pun tak ketinggalan, seperti ikan manis negeri Neon.
Tapi bahkan ikan manis yang enak pun kalah jauh dengan ikan transparan ini dari segi rasa dan indranya.
Hisako berpikir dan bergumam pelan: "Itu seharusnya berhubungan dengan perubahan spesies, kan? Lagi pula, banyak spesies bersembunyi di Shenlongjia untuk menghindari bencana alam ribuan tahun yang lalu, dan distribusi geografis pada waktu itu berbeda dari sekarang. Diperkirakan bahwa jenis ikan transparan ini awalnya milik spesies laut, dan butuh ribuan tahun evolusi untuk menjadi seperti sekarang ini."
Xie Jun dan yang lainnya mengangguk serempak. Ketika lingkungan ekologi berubah, laju evolusi spesies akan jauh lebih cepat dari biasanya. Sangat mungkin bahwa jam biologis laut akan sepenuhnya beradaptasi dengan kehidupan di daratan dalam waktu 10.000 tahun.
Tentu saja, beberapa dari mereka hanya koki, bukan ahli biologi, jadi mereka tidak akan masuk terlalu dalam ke aspek ini, mereka hanya mencari topik saat makan.
Erina dan Alice belum pernah makan hidangan ikan bakar dengan rumput liar. Mereka paling banyak mencoba makanan herbal Hisako.
Namun, masakan obat dari negara Neon telah lama membentuk disiplin tetap, dan pada dasarnya semua herbal ditanam secara artifisial.
Hisako telah mencicipi banyak tumbuhan liar, tetapi dia belum pernah makan buruan segar dan harum seperti kecambah.
Panci besar [Ikan Rebus dengan Kecambah] dihabisi oleh beberapa orang, dan beberapa gadis bahkan makan nasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Orang-orang makan tombak, pacar kencan onlineku Kobayashi Gentian
FanficTerlahir kembali di dunia makan tombak, lahir di keluarga Dewa Memasak. Xie Jun yang akan pergi ke Yuanyue untuk belajar di luar negeri, mengaku kepada seorang netizen asing yang telah dikenalnya selama tiga tahun. Bepergian dengan pesawat pribadi...