⚠️ WARNING ⚠️
Typo bertebaran
.
.
Mohon dukungan kalian
Untuk author yg ketceh badas ini :>
VOTMENT kalian, semangat ku ahaha
.
.
Cek cerita baru di profil aku
Jngn lupa VOTMENT nya
Cek info updated ARSELLIO di Instagram aku
@mxmychuulo_
.
.
.
.Sudah seminggu sejak awal arsell di nyatakan koma, arsell belum kunjung sadar, Michelle kembali menjadi diri nya yang dulu semenjak tak ada arsell.
Semua menjadi sangat membosankan, sungguh Michelle merindukan kejahilan arsell, yang menyenangkan bagi Michelle sekarang hanya lah mengunjungi arsell di rumah sakit.
"Kantin ga chelle?". Tanya Tasya sambil merapihkan buku nya.
"Ga". Singkat Michelle tanpa menatap Tasya.
"Ih singkat bnget". Tasya memelas menatap Michelle.
Michelle menghembuskan nafas kasar.
"Chelle, Tasya tau kok pasti Michelle kangen sama Kak arsell, tapi Michelle ga boleh kaya gini lah, Michelle dulu selalu kasi semangat buat Tasya, Tasya selalu terbuka ke Michelle, tapi apa ? Michelle sekarang kayak gini ke Tasya, Michelle gamau cerita, gamau dengerin Tasya". Ucap Tasya panjang lebar.
Tasya mengambil nafas dalam dalam. "Tasya juga sama kok, Tasya pernah ada di posisi Michelle, bahkan Tasya kehilangan selama nya ". Tasya tersenyum miris.
Michelle yang mendengar itu pun sadar, bahwa tak sepantasnya ia acuh kepada Tasya.
"Maaf sya, gue ga sedewasa Lo". Michelle menatap Tasya yang sudah berkaca kaca.
"No problem, Tasya paham kok". Tasya tersenyum , begitu pula dengan Michelle.
"Yok kantin". Ajak Michelle.
"Gasss". Pekik Tasya gembira.
....
Semenjak tak ada arsell, Michelle sangat sensitif terhadap sesuatu yang bersangkutan dengan arsell, jika ada yang membicarakan arsell yang tidak tidak, jelas Michelle akan mengamuk.
Eh si arsell koma ya kata nya?
Gila ya kak arsell ganteng ganteng tapi aneh.
Segitunya dia, biar di kata sok jago.
Demi Michelle yang itu kan?
Iya, tpi emng dia tuh sok jago, biar dikira pahlawan.
Michelle juga sok kecakepan.
Obrolan siswa dan siswi itu tak sengaja terdengar oleh telinga Michelle, langkah nya terhenti dan menghampiri sumber suara itu.
"APA KALIAN BILANG TADI HA?!". Pekik Michelle kepada kedua orang itu.
"Lo.sok.kecakepan!". Tekan siswi Dengan name tage Dena itu.
"GUE GA NGOMONGIN ITU!". Pekik Michelle sambil menarik kerah baju dena.
"So?". Dena menaikan sebelah alis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSELLIO [ Hiatus ]
Teen FictionAlan Arsellio Anggara, ya itu dia leader VELLERICK yang paling di segani, sering di juluki kulkas 1000 pintu. Dirumah arsell sangat berbeda, manja dengan bunda nya adalah sifat yang tak bisa ia pungkiri, tidak ada yang tau tentang itu, sampai suatu...