⚠️ WARNING ⚠️
Typo bertebaran
..
1. buat kalian yang pengen
Tau nasib albert2. Buat kalian yang rindu
Ke bucinan arsell dan Michelle.
.Ekstra part (1/2)
Penghianat VELLERICK
°albertonius Sanjaya°👇
"Sell, gue mohon, gue bisa jelasin!". Albert memohon dengan wajah yang memelas.
Arsell tak bergeming, ia duduk di meja, Albert sudah di ikat pada tiang di depan nya, dengan posisi berdiri.
"Kalian tunggu luar aja". Titah arsell.
Walaupun mereka sangat kesal pada Albert dan penasaran, namun karena sudah di perintah kan oleh leader mereka, ya mereka pasti patuh.
"Well, udh puas main main nya?". Arsell mengangkat sebelah alis nya.
"G-gue mau jelasin sell, ja-,".
Brugh.
Arsell memukul meja yang ia duduki dengan kuat, membuat Albert tak bisa melanjutkan kalimat nya.
Albert sangat gugup, ia menelan air liur nya, sangat mengerikan batin nya.
"G-gue, ga berhianat sell". Albert menunjukan mata memelas.
"Hm?". Arsell bergeming, ia berdiri dari duduk nya dan mendekat ke arah Albert, saat sudah sampai di dekat wajah Albert, arsell memiringkan wajah nya.
"Su-sumpah?".
"Oh, berani sumpah?". Arsell berbisik di kuping Albert.
Albert kembali menelan air liur nya, ia sangat takut sekarang, aura arsell sangat berbeda sekarang.
Abis dah gue. Batin Albert.
Arsell kembali duduk di meja, ia mencoba untuk menahan emosi nya sedari tadi, namun ia tak bisa menahan lebih lama lagi, melihat wajah Albert yang memelas, sedangkan yang ia lakukan dengan berhianat membuat banyak teman teman nya terluka, terutama Rafa.
"Lo kenapa sih Bert? Kurang apa kita orang, sampe Lo kek gini". Arsell mengepalkan tangan nya.
"G-gue, ga-". Ucapan Albert lagi lagi terjeda.
"BUKAN NYA RIKO TEMEN DEKET LO?". arsell memukul tiang itu tepat di samping wajah Albert.
Albert tak berani menjawab, ia sangat takut sekarang.
"SIALAN LO YA, UDAH CUKUP GUE SABAR SAMA LO, EMANG AKHIR AKHIR INI LO LEBIH SERING KELUAR MARKAS TANPA BILANG APA APA, GUE GA NYANGKA". arsell bertepuk tangan.
"Harus nya Lo mikir, kalo yang Lo lakuin itu nge bahayain keselamatan temen temen Lo, bahkan Lo liat sendiri kan si Riko sampe koma?!!".
"Selama ini gue percaya sama Lo, ga nyangka gue". Arsell menatap Albert dengan tajam.
"Gue ga bermaksud gitu, gue ga berhianat, gue berani sumpah, gue di paksa". Albert terus mencoba melepaskan ikatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSELLIO [ Hiatus ]
Teen FictionAlan Arsellio Anggara, ya itu dia leader VELLERICK yang paling di segani, sering di juluki kulkas 1000 pintu. Dirumah arsell sangat berbeda, manja dengan bunda nya adalah sifat yang tak bisa ia pungkiri, tidak ada yang tau tentang itu, sampai suatu...