19. cinta?

2.5K 101 1
                                    

⚠️ WARNING ⚠️
Typo bertebaran



Benar kata orang
Cinta bisa datang kapan saja
-arsellio-



Setelah mengobrol di kafe tadi, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Michelle terlebih dahulu.

"Yok! Jadi kan kerumah gue?". Tanya Michelle saat mereka keluar dari kafe.

"Iyaa, sekalian saya mau ngambil barang yang di pinjem Seto". Jawab argan.

"Iyaaaa, Tasya mau minta makanan di rumah Michelle". Sahut Tasya sambil mengembungkan pipi nya.

"Makan terus sya". Alter mencubit pipi chubby milik Tasya.

"Ekhemmmm". Sentak arsell.

"Udah-udah, ayok berangkat". Lerai Seto.

"Lo sama gue". Ucap arsell seraya menatap Michelle.

"Sama saya aja". Argan memegang lengan kanan Michelle.

"Dia berangkat sama gue, jdi pulang sama gue". Arsell memegang lengan kiri Michelle.

"Eh, eh, eh, main nyosor aje". Seto menepis tangan argan dan arsell.

Sedangkan disisi lain alter sudah siap diatas motor dan Tasya di belakang.

"Apaan sih kalian ini". Michelle menatap argan dan arsell bergantian.

"Kak, kamu kan bareng bang Seto tdi, jdi pulang nya bareng dia, aku berangkat bareng arsell jadi pulang bareng arsell". Jelas Michelle.

Kenapa pakek aku kamu sih, giliran ke gue aja pakek Lo gue. Batin arsell yang kini wajah nya sudah memerah.

"Tu denger, dia bareng gue". Arsell memegang lengan Michelle.

"Oke oke". Jawab argan santai.

"Ck, gausa pegang-pegang juga kali". Michelle menarik paksa tangan nya.

"Yaudah ayok pulang ah". Ajak Seto.

"Cepeeettt, Tasya panas nih" . Pekik Tasya yang sedari tadi sudah duduk berboncengan bersama alter.

"Sabar ih". Michelle berjalan menuju motor arsell .

Seto dan argan sudah masuk kedalam mobil, mereka menaiki mobil argan, karena Seto di jemput argan tadi.

"Cieee, mau gue bonceng ya?" Arsell menaik turun kan alis nya.

"Ck, bacot aja sih Lo, kalo gamau yaudah". Michelle memutar bola mata malas.

"Yaudah ih buru naik". Arsell menepuk jok motor nya.

"Sabarrr". Michelle mencoba mengunci helm nya dengan susah payah.

"Bisa ga?". Arsell menatap Michelle intens.

"Bisaa". Sinis Michelle.

"Cepet dong panas nihh". Lanjut arsell mendramatisir.

"Bisa sabar ga sih". Sentak Michelle kesal.

ARSELLIO [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang