Prolog

1.2K 62 2
                                    

Di pagi hari,di sebuah rumah yang tidak layak huni,seseorang bocah menggemaskan sedang tertidur dengan lelap dan beberapa menit kemudian alarm kamarnya berbunyi dan dengan muka bantal dan sedikit iler di ujung bibirnya. Membuka matanya dan menatap jam yang sudah mengganggu tidurnya tersebut "Aduuhhh... jam berapa sih.? berisik banget alarmnya". Yap,itu tokoh utama cerita ini Samuel Arbelion A atau biasa dipanggil Sam sama orang-orang yang kenal dia.

Di setiap malam ia berdoa agar bisa bertemu keluarganya dan merasakan kasih sayang keluarganya. Samuel yang selalu menangis ketika melihat anak yang diantar orang tuanya,dikecup keningnya,dikasih uang jajan. Sedangkan dia.? demi sesuap nasi ia harus kerja luntang lantung mengambil setiap ada kerjaan karena ada orang yang setiap hari mengajak Samuel untuk kerja. 

Dia tinggal di sebuah rumah yang sudah banyak mengalami kerusakan di saat dia menemukan rumah tersebut,karena tidak mempunyai utang yang cukup dia belum bisa memperbaiki sehingga bisa layak huni. Setelah melihat jamnya mata doi terbelalak karena menunjukkan jam 06.45 "Gawat bisa telat nih gue" dia melompat dari kasur dan segera bersih-bersih. BTW,disaat menemukan rumah ini mesin air yang sempat rusak tetapi sekarang sudah bisa dipakai karena diperbaiki abang-nya. Siapa abang-nya nanti di perkenalkan.

Di Negara lain,seorang cewek cantik,sexy,dingin,kejam memandang satu foto seseorang cowok dengan wajah tampan yang nyungsep ke imut dan menggemoykan,dia bergumam "Tunggu aku baby,aku akan menemukanmu dan kita akan bersama karena kamu milikku,tapi belum saatnya aku kesana" Sang cewek mendapat posisi "Nya" namun,belum valid posisi yang didapatinya.

Di sebuah mansion mewah,seorang ibu yang masih cantik di usia kepala 3 (kita buat lebih muda ya wkwkwkwkwk) memandang foto sang putra bungsu yang masih berusia 1 tahun "I Miss You My Baby hiks hiks hiks" dengan air mata yang perlahan-lahan jatuh ke wajah cantiknya.












Segini dlu ya guys maaf baru belajar bikin cerita,maklum newbie

Tolong dibantu ya bila ada kekurangan atau alurnya ga jelas.
Pengen belajar dan belajar buat cerita di wattpad tidak mengharapkan profit apapun dan ingin mencurahkan apa yang ada di kepala

Primitive Lgoon,panggil thor/kk senyaman nyamannya kalian
See you Guys,aku tunggu komentar nya kalau mau vote silahkan 
Ingin komentar positif atau negatif tolong bahasanya dalam pengetikannya ya :)


Setiap komentar kalian mudah-mudahan menjadi arahan untuk diriku pribadi kedepannya :)

Samuel Arbelion ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang