*POV Vira dan Lio
Akibat lemesnya mulut Robert yang menanyakan tentang penculikan Samuel mengakibatkan mereka (Lio,Xander,dan Robert) diringkus istri mereka karena mereka sebenarnya juga ingin tau hasil dari penyelidikan Lio tentang penculikan baby mereka dulu.Sekarang Lio sedang tiduran dengan Vira menidurkan kepalanya di dada bidang Lio setelah pertempuran tiada henti dari Vira. Lio sedang dilemma karena ia sudah mengetahui siapa dalang dan antek-antek penculikan baby El dulu namun ia belum berani mengucapkan karena ada suatu alasan namun memiliki keterkaitan dengan masa muda mereka.
Yaps,yang menculik El saat berumur 2 tahun orang terdekat Vira,Via,Lio,dan Xander. Karena itu Lio langsung merahasiakan ini terlebih dahulu dari mereka bertiga karena Lio paham yang menjadi lawan mereka orang terdekat mereka sendiri.
"Haaaahhhhhhhh kenapa kalian melakukan itu semua...? apa ini ada hubungannya dengan menghilangnya kalian selama ini.?" gumam Lio setelah memastikan Vira terlelap di dada bidangnya. Vira yang ternyata pura-pura tertidur menyadari gumaman suaminya sedang mengolah ucapan Lio tadi.
"Apakah itu kalian.? kenapa.? apa yang kalian dendamkan dari kami.? baby aku ga salah apa-apa." lirihnya pilu sambil menahan tangisannya. Lio menyadari dada nya basah yang ternyata Vira sedang menahan tangisannya Lio sangat kaget dan menyadarkan Vira dengan mengguncang pelan bahu istrinya yang cantik itu."Vira,sayang kamu kenapa.? hei buka matamu Vira.." ucap Lio sambil mengguncang pelan bahu istrinya . "Lio,apakah mereka yang menculik baby-ku.?" ucap Vira sambil membuka mata nya dan menatap dalam suaminya,Lio tersentak karena ia tidak menyangka istrinya tahu tentang apa yang disimpannya semenjak El kembali ke mereka.
Vira tidak menjawab dan semakin menatap suaminya bukan dengan tatapan lembut namun tatapannya terlihat lemah,sedih,dan menyiratkan tidak percaya dengan gumaman suaminya tadi.
Lio hanya pasrah dan menganggukkan kepala pelan,seketika pecah tangisan pilu Vira "Hikssss.... Hiksssssss... Hiksssss.... sayang,kenapa mereka masih menyimpan dendam kepada kita Huuuu...... Huuu..... Hiksssss...." Lio semakin memeluk erat Vira dan mengingat mereka belum bertemu dengan bayinya El yang sedang bersama Quintuplets dan Julianna.
"Sayang,jangan sampai El menangis juga melihat mommynya menangis kita akan memperketat penjagaannya aku janji dengan sepenuh hatiku untuk menjaga permata kita." Janji Lio kepada istrinya yang diluar terlihat kuat namun aslinya rapuh sangat rapuh.
"Lio,daddynya El aku mau baby homeschooling dan aku tidak menerima penolakan APAPUN.!" telak Vira kepada Lio,mau tidak mau Lio hanya mengiyakan karena Lio tau seberapa keras kepalanya Vira. Lio tiba-tiba mendengar suara Darren di kepalanya.
"Lio,aku mohon dengarkan istrimu dulu setidaknya kita bisa fokus mencari mereka diluar dan aku sangat tidak sabar untuk membunuh mereka,karena mereka keegoisan mereka kita bertiga terluka dengan hilangnya baby El." setelah sekian lama Darren kembali karena kembalinya putra keduanya dan bungsunya Axvender.
"Lia,Suami kedua mu menyetujui kalau baby di homeschoolingkan." Vira tersenyum bahagia akhirnya suami keduanya kembali. Karena Vira benar2 mencintai Lio ataupun Darren walaupun Darren terlahir dari fisik Lio. Alasan lain Lio jatuh cinta kepada Vira karena Vira yang bisa mengontrol Darren saat mereka masih pacaran apalagi di masa-masa mereka menuju kedewasaan dalam berfikir.
"Lio,apa Darren ingin Keluar.?" pas Vira bertanya seperti itu Lio merasakan Darren tiba-tiba tidak bersuara namun Lio tau Darren masih belum memiliki kekuatan untuk keluar karena baru muncul berbeda saat pertama lahir Darren langsung bisa menguasai Lio.
Lio menggelengkan kepada "Kamu lupa.? Darren akan ciut sama kamu kayaknya dia terbangun saat kamu berteriak tadi namun dia masih pasif karena tidak se powerful dulu. Darren belum ingin keluar karena keamanan baby belum terpastikan." Vira mengangguk paham karena sebelum menikah dia mempelajari tentang alter ego dibantu teman-temannya yang psikolog karena dia tidak mungkin bisa lengah tentang Darren mengingat sekuat apa suami kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Arbelion A
Teen FictionSamuel,dengan nama lengkap Samuel Arbelion A sosok bocah menggemaskan hobi minum dot,manja,mungil,dan sedikit "nakal". Hidup Seorang diri,selalu bertanya dimana keluarganya apakah dia dibuang keluarganya.? Disisi lain,seorang cewek cantik dengan sif...