Axvender Family
Opa: ~Samudra verion Axvender (64 thn)
Oma: ~Alyssia Caessa Axvender (67 thn)
(btw si grandpa memang jauh lebih muda dari grandma,mereka bisa menikah karena grandma yang meminta di nikahkan dengan opa)
*Keluarga Axvender tidak memiliki anak laki-laki (kecuali si bayi) karena menantu di keluarga ini (bunda,mommy,mama,dan mami) dengan izin opa dan oma tanpa sepengetahuan suami mereka program untuk mendapatkan keturunan perempuan.Namun,Vira sang mommy ternyata melahirkan 2 bayi laki-laki berturut-turut.
Nathanio Bernad Axvender (Ayah) (40 th)
Memiliki sifat yang sangat dingin,tetapi hangat saat dengan keluarga,bucin sangat kepada istri. Protektif kepada si bayi
Alyssia Carmilla Axvender (Bunda) (40 th)
Berhati lembut,dingin di luar,hangat di keluarga,memiliki sisi psikopat yang melebihi suami,sama dengan suami protektif kepada si bayi
Anak-anak Nathan dan Milla
1.Arvella Cassandra Axvender (F) (25 th) copyan sang bunda tetapi ramah di luar dan di keluarga mengeluarkan sisi psikopat ketika si bayi diganggu.
2.Arvina Cassy Axvender (F) (20 th) Kembaran Cassandra,periang,suka bercanda dengan si bayi,sangat menjaga si bayi.
3.Nera Arabella Axvender (F) (17 th) copyan sang ayah baik dari wajah dan sifat,sisi psikopat yang melebihi sang ayah dan bunda,tegas kepada si bayi di depan keluarga,aslinya sangat memanjakan si bayi.
Lionel Darson Axvender (Daddy) (37 th)
Dingin saat di luar,tetapi hangat saat bersama keluarga,Psikopat yang sangat kejam tapi itu sisi lain dari sang Daddy,sangat memanjakan si bayi dan istri,sisi lainnya juga memanjakan si bayi,memiliki perusahaan saat SMA tepatnya saat kelas 11.
Savira Abella Cordelia Axvender (Mommy) (37 th)
Vira,panggilan orang luar kepadanya dan keluarga dan Lia,panggilan khusus dari sang suami saat berduaan dengannya,manja banget kalau sama suami,mencintai 2 sisi dari sang suami (yang membuat Vira hamil Samuel itu ulah sisi lain Lionel) tetapi itu tidak hanya ulah sisi lain suami karena dia juga ingin anak laki-laki.
Anak-anak Lionel dan Vira (Lia,Bella) *bininya memang punya banyak nama panggilan karena mencintai 2 lelaki dalam 1 tubuh.
1.Raysa Axella Axvender (F) (23 th) wajah cantik sang mommy yang turun kepada dirinya,dekat dengan Julianna bahkan kalau sudah jalan berdua sangat mirip dengan duo mommy saat muda,sangat protektif dengan sang bayi,memanjakan sang bayi,tidak mau tidur sendiri lebih suka tidur dengan sang bayi.
2.Rias Greya Axvender (F) (22 th)
1 tahun dibawah sang kakak,menurunkan sifat sang daddy,tetapi tidak psikopat,lebih suka menganggu si bayi tetapi sangat menyayangi si bayi,teman dekat si kembar 5 dan dekat juga dengan Julianna.
3.Albert Greyson Axvender (M) (16 th)
Anak laki-laki pertama di keluarga Axvender,sangat dingin melewati orang tua nya,berubah bringas saat diganggu orang terdekat dan ketenangannya,sangat menyayangi si bayi,dan selalu menjadi sasaran kejahilan kakak-kakaknya karena jomblo dari lahir tidak seperti si bayi.
4.Samuel Arbelion Axvender (M) (14 th)
Anak bontot Axvender,penantian 5 tahun Lia dan Lio,manja banget,sedikit nakal,kesayangan semua orang,lebih suka ceplas ceplos yang bikin orang emosi kalau sudah menganggu dirinya,diam-diam belajar bela diri setelah suatu kejadian.
Diovan Darrex Axvender (Papi) (37 th)
Bernasib sama dengan opa terjerat dengan wanita yang lebih tua,terkadang dingin,terkadang hangat,tanpa disadari keluarga lainnya manja dengan istrinya dan punya istri yang sangat dingin dan posesif,tidak pekaan terhadap dunia luar,sama dengan Lio punya perusahaan saat masa terakhir SMA (Duluan Lio emang).
Selena Laycon Axvender (Mami) (39 th)
Sama dengan sang oma,menjerat lelaki lebih muda darinya yang targetnya kembaran Lio,Lena mengenal Dio saat SMA dan mengikat Dio dengan pernikahan saat Dio yang memilih mengurus perusahaan saat lulus SMA,Lena sahabat dekat Lio makanya bisa dengan cepat mendapatkan Dio. Pernikahaan mereka berdua karena ulah Lio,sangat dingin di luar,lebih suka memanjakan suami dan si bayi bontot Lio karena sudah terjerat pesona si bayi saat lahir.
Anak-anak Lena dan Dio
1.Kayla Quetzali Axvender (F) (24 th)
menurunkan sifat tidak pekaan Dio,tetapi sangat peka dengan sang bayi,sangat dingin seperti maminya dan memiliki 1 rahasia yang tidak pernah diduga.
2.Yvone Crystallia Axvender (F) (20 th)
sama dengan sang mami,menyukai lelaki yang lebih muda,playgirl,mesum banget,suka mesumin Albert dan Samuel psikopat,overprotektif yang berselingan dengan obsesinya yang semakin besar ketika melihat si bayi setelah kehilangan tanpa disadari orang tua mereka kecuali saudari-saudarinya.
3.Tiffany Aozora Axvender (F) (17 th)
sedikit bobrok dan suka ceplas ceplos,usil banget dengan kakak-kakaknya,berubah dewasa kalau bersama sang bayi,sangat dingin menurunkan sifat sang mami.
Arcio Arvelius Axvender (Papa) (34 th)
Anak bungsu opa samudra,bobrok nya kebangetan,suka mengajarkan hal sesat kepada sang bayi,omes pake banget,ciut kalau sama istri,tidak diizinkan kerja karena suatu kejadian yang buat dia trauma dengan pekerjaan,memiliki perusahaan tetapi control full dari rumah tanpa menginjakkan kaki ke kantor,kerjaan kantor di tanggung si kembar daddy dan papi.
Hailey Cheryl Axvender (mama) (34 th)
Berhati malaikat,dulunya ia seorang psikolog yang menangani sang papi lalu jatuh cinta dan mengklaim papi miliknya saat pertama kali bertemu,menikah di pertengahan menangani si papi karena si mama yang hamil duluan,karena itu keinginannya,opa dan oma memang mengenal Cheryl karena anak sahabat mereka dan memahami ke omesan Cheryl,menangani mental si bayi.
Anak-anak Cio dan Cheryl
1.Chelly Arcella Axvender (F) (19 th)
menurunkan kecantikan mamanya,polos seperti si bayi,teman bermain si bayi,termasuk cucu/anak yang dilindungi keluarga Axvender seperti bayi,tapi kepolosan hanya topeng seperti Yvone terobsesi dengan si bayi saat melihat kembali adik bungsunya yang hilang.
2.Clara Harveiy Axvender (F) (17 th)
menurunkan keomesan kedua orang tuanya,tetapi tidak seperti kakaknya yang bertopeng demi obsesinya,dia mengikuti kakak nya Rias (kakak kandung Samuel),sangat dingin karena ingin seperti sang paman Nathan (ayah) dan dilatih sejak kecil,peretas handal,dan mempelajari ilmu kesehatan dia ingin menjadi dokter setelah melihat kelahiran si bayi diam-diam sudah mencapai S3 kedokteran karena semenjak si bayi hilang pindah ke luar negeri.
3.Angel Corella Axvender (F) (15 th)
sesuai namanya cantik seperti malaikat,wajah perpaduan Cio dan Cheryl,polos banget seperti si bayi dan teman main si bayi,anak/cucu yang dilindungi,homeschooling bersama Samuel dan Chelly,menjadi ceria semenjak si bayi kembali ke mansion Axvender. (homeschooling Samuel setelah Angel,karena Samuel menolak permintaan Vira saat diminta homeschooling).
Urutan pernikahan Axvender
Nathan & Milla
Cio & Cheryl
Dio & Lena
Lio (Darren) & Vira (Lia&Bella)
Collins Family
Xander Movius Collins (Daddy) (37 th)
Anak tunggal dari Collins Family,kedua orang tuanya sudah meninggal karena suatu peristiwa,hangat saat bersama keluarga dan sebaliknya saat diluar,bulol kepada istri,sangat menyayangi keponakannya (Samuel).
Sovia Arbelia Cardella Collins (Mommy) (37 th)
Kembaran sang mommy,mengangkat Julianna saat berumur 4 th karena kecelakaan beruntun yang membuat kedua ortu kandung Julianna tewas di tempat,mengubah wajah Anna mirip dirinya karena sebagian wajah Anna hancur karena kecelakaan itu,makanya Anna bisa mirip Sovia dan Savira (karena Savira juga ikut dalam proses merubah wajah Anna) memiliki kenalan ilmuwan yang bisa merekayasa gen dan DNA sehingga bisa merubah wajah Anna yang hancur menjadi cantik seperti duo mommy.
1.Julianna Xanderia Carelia Collins (20 th)
Anak angkat Collins,sangat menyayangi dan mencintai si bayi,kakak kesayangan Xaver dan Samuel,memiliki hati bak malaikat,pandai memasak,dan sangat menjaga pergaulannya di lingkungan kampus.
2.Xaver Joan Collins (16 th)
Remaja dingin dan overprotektif dengan si bayi,satu kelas dengan bayinya,tidak suka menyiksa lawannya,satu tongkrongan dengan Albert dan satu geng.
Geng yang di ketuai oleh Albert dan Xaver bernama "The Reaper of Low Mankind"
Suka melakukan sumbangan ke panti-panti di sekitar daerah kekuasaannya,btw mereka melakukannya setelah si bayi pindah ke rumah itu ya,tidak suka buat masalah,sejak bayinya Axvender ditemukan misi mereka bertambah yaitu mengawasi dan menjaga si bayi selama sekolah,bahkan mereka yang lagi jamkos nongkrong di depan kelas si bayi dan Xaver atas perintah Xaver. Musuh mereka dimana-mana bahkan berani menyusup ke sekolah Axvender.
Quintuplets
Keluarga Alexandre
Grandpa: ~Fero Alexandre (60 th)
Grandma: ~Keira Julia Alexandre (59 th)
*Fero dan Keira hanya memiliki 1 anak
Robert Alferd Alexandre (Ayah) (37 th)
Anak tunggal dari Fero dan Keira,teman dekat Lio dan Dio,paling dewasa kalau dihadapan duo Axvender,yang merencanakan perjodohan anak bontot Lio (Samuel) dengan salah satu putrinya,sangat dingin dengan orang baru.
Freya Rachelia Alexandre (Bunda) (37 th)
Berhati malaikat,sangat menyayangi anak dan menantunya (Samuel),berencana menjodohkan anaknya dengan Albert namun ditolak Albert sendiri karena menganggap Quintuplets kakaknya,berubah pikiran setelah kelahiran Samuel dan mengikuti rencana Robert,ramah,penyayang terutama kepada Samuel,tidak mau melepas Baby El kalau sudah di pangkuannya.
Quintuplets Alexandre
1.Keira Ryanna Alexandre (F) (20 th)
Cucu pertama Alexandre,menurunkan nama Grandma secara langsung oleh Keira sendiri,dipanggil Ryanna oleh temannya dan Keira oleh keluarganya,Si bayi memanggilnya Kei karena ingin mempunyai panggilan khusus untuk Quintuplets,paling susah menahan nafsu melihat si bayi sedikit takut menyentuh si bayi (takut bablas,udh ga tahan neng.? :v)
2.Quanisha Wanda Alexandre (F)
Cucu kedua yang berbeda 3 menit dari Keira,sedikit bobrok kalau sama kembarannya,dewasa saat bersama si bayi,sangat suka melihat bibir si bayi yang kissable bagi dia,dipanggil Nisha sama temannya dan Wanda sama keluarga,baby El memanggilnya Queen karena susah menyebut nama Quanisha.
3.Xena Danielle Alexandre (F)
Cucu ketiga beda 5 menit dari Wanda,sangat dingin di umum,sangat hangat dan humoris saat bersama si bayi dan keluarganya,dipanggil Xena sama teman dan Elle sama keluarganya dan si bayi,Sangat menyukai pipi tembem baby El.
4.Jasmine Olivera Alexandre (F)
Cucu keempat beda 8 menit dari Xena,terobsesi dengan si bayi,sangat overprotektif,paling pandai merebut si bayi dari kembarannya karena manipulatif dari ucapannya,tidak bisa tidur kalau tidak kiss si bayi,sangat menyukai mata bayi yang terlihat sangat polos,tidak memiliki dosa dan berubah cengeng saat si bayi sakit.
5.Natasha Rachell Alexandre (F)
Cucu bungsu Alexandre,paling susah brojol 10 menit setelah Jasmine,memiliki sisi lain dari dirinya yang juga menyayangi si bayi,sisi ini lahir saat si bayi menghilang 12 tahun yang lalu,sangat overprotektif,sengaja masuk ke sekolah si bayi demi mengawasi si bayi,terkadang susah mengontrol sisi lain dirinya karena bayinya sudah ditemukan dan sangat merindukan princenya.
Jadi,saat si bayi berumur 1,5 tahun Keluarga Alexandre,Axvender,dan Collins berkumpul dalam acara ulang tahun si bayi yang pertama,acara sedikit telat karena saat umur Samuel 1 tahun banyak kejadian yang hampir merengut Vira dan Samuel membuat terundur terus acara ultahnya Samuel sebanyak 5 kali.Quintuplets dan Julianna pada saat itu pertama kali berjumpa Samuel dan langsung jatuh cinta (julianna belum menyadari ya) bahkan Keira dan keempat saudarinya langsung mengambil first kiss si bayi.Anna dan Keira meminta kepada Opa Samudra,Grandpa Fero,Daddy Lio dan Mommy Vira untuk menjodohkan mereka berlima dengan si bayi,mereka yang mendengar keinginan Quintuplets hanya bisa mengiya kan karena tahu seberapa keras kepala dan kompaknya mereka karena saat itu mereka berumur 3 tahun berkata kepada orang tuanya menginginkan 1 suami,mereka tipe orang yang sudah berucap tidak akan menarik kata-katanya,sekali mengklaim sesuatu tidak akan pernah melepas,dan jangan lupa mereka semua psikopat.
..
.
.
TBC
Sekian dlu ya soal Cast minggu besok aku mau pratinjau semuanya dlu kalau ada revisi langsung kerjain,Bye guys
:) :) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Arbelion A
Fiksi RemajaSamuel,dengan nama lengkap Samuel Arbelion A sosok bocah menggemaskan hobi minum dot,manja,mungil,dan sedikit "nakal". Hidup Seorang diri,selalu bertanya dimana keluarganya apakah dia dibuang keluarganya.? Disisi lain,seorang cewek cantik dengan sif...