Chapter 9 - Making Move

180 15 0
                                    

*PoV someone
"Ternyata mereka sudah bertemu dengan anak bungsu mereka sialan...! padahal sudah bersusah payah aku menjauhkan mereka dari anak itu ternyata mereka bisa bertemu kembali,bagaimana bisa.!? kasih gua penjelasan.!" tanya seseorang wanita yang berparas layaknya model victoria secret kepada 3 temannya yang terdiri dari 2 pria dan 1 wanita.

"Anak bungsu Via yang menemukannya dan menyembunyikannya sebelum mereka bisa memastikan kelengahan kita dan mengabarkan kepada kembarannya Vira sehingga mereka bisa bertemu dengan anak itu." jawab seorang pria

Yap,mereka adalah teman-teman lama dari Vira,Via,Xander,dan Lio yang sedang murka karena bayi bungsu Vira yang sudah berhasil mereka pisahkan dari orang tuanya ternyata kembali lagi ke pelukan keluarga Axvender.

Mereka sedang berunding akan rencana mereka yang sudah berhasil semenjak saat itu seketika tidak ada artinya karena El yang sudah diculik berhasil bertemu kembali dengan keluarganya mereka juga terkejut karena semenjak El masuk SMA mereka susah mencari info tentang El yang ternyata dilindungi diam-diam oleh Collins. Awalnya mereka mengira anak itu sudah mati namun perkiraan mereka salah karena mereka juga menempatkan mata-mata di keluarga Axvender,Collins,dan juga Alexandre karena mereka mendengar perjodohan El dengan quintuplets. Mereka juga menganggap Alexandre musuh mereka

Ga tau aja kejamnya calon istri si bungsu Axvender

"Sekarang kita harus bagaimana.? apa langsung kita culik dan bunuh aja bungsunya Lio dan Vira.?" tanya seorang pria yang seumuran dengan Lio,badan yangsedikit berotot dan rambut pirang dan diangguki teman prianya satu lagi yang berperawakan berisi dan berambut hitam lalu sedikit brewok.

"Jangan,anak-anak aku menginginkannya seperti quitupletsnya Alexandre tidak mungkin kita bunuh." sahut seorang wanita satu lagi memiliki wajah yang ayu namun ia paling tua diantara 3 temannya selisihnya 1-2 tahun. Tapi jangan salah,ia sangat berbahaya dibalik wajah ayunya,ia lah yang merencakan penculikan El.

"Apa anakmu tau permasalahan kita dengan ketiga keluarga itu.?" tanya temannya yang wanita

"Tau,karena aku menceritakan bagaimana kisah SMA aku dengan Lio dan Xander juga Twins yang sekarang istrinya mereka." jawabnya

"Aku ada saran bagaimana kita buat tu anak amnesia sehingga dia melupakan bahwa dia anaknya Lio dan Vira sehingga anak-anak akupun bisa memilikinya." tambahnya

"yaudah kita mengikuti saranmu aja,aku pun paham bahwa  perasaan anaknya itu diluar kendali anak-anakmu,ayo sayang kita pulang." jawab pria pirang tersebut ke wanita model itu.

Mereka berempat Jason (Pria pirang berotot)
                                       Kai     (Pria berisi brewok)
                                       Cindy (Wanita ayu,paling tua)
                                       Emily (Wanita model)

mereka berempat tetap berteman semenjak pisah dari Lio dan Xander yang menikah diantara mereka hanya Jason dan Emily,karena terbiasa bersama sehingga cinta tumbuh diantara mereka,walaupun mereka punya dendam kepada Lio dan Xander,Jason tetap pria yang masih membutuhkan wanita di hidupnya namun belum mempunyai anak (masih sibuk dengan dendam mereka)

Kai menikah dengan sekretarisnya sebulan yang lalu (Newly Married) dan Cindy menikah tepat setelah ia pisah dengan Via dan Vira akibat kecelakaan (hamidun luar nikah) oleh pasangannya yang sekarang juga suaminya.

Sekarang mereka sudah bubar dari tempat meetingnya dan memutuskan tidak menghabisi nyawa El karena Cindy yang dulunya kejam sekarang berubah karena pengaruh suaminya dan anaknya yang ternyata kasmaran dengan anak yang ia culik dulu. Iya,anaknya Cindy juga bersekolah ditempatnya El dan abangnya.

Samuel Arbelion ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang