-6-

130 19 0
                                    

"Jadi maksudnya gw bakal duduk sama Somi sepanjang acara?" batin Jaehyuk.

"Yeoboseyo..Kok diem?" suara Somi di telepon menghentikan angan-angannya.

"Ah ne.. iya gw bakal pergi.. sampein ke eonni oppa lu..gw berterima kasih buat undangannya" kata Jaehyuk.

"Lu bilang sendiri aja ntar pas ketemu" Somi lalu mematikan panggilan itu.

"Jaehyuk-ah wae?" eomma Jaehyuk yang mendengar Jaehyuk sedang bertelepon mendatanginya.

"Ani eomma.. bukan apa-apa" Jaehyuk terburu-buru mematikan HPnya.

"Somi? dari tadi kamu senyum senyum sendiri dikira eomma ga tau" goda eommanya.

"Ne.. dia ajak Jaehyuk ke event NIEEH" ujar Jaehyuk agak malu.

"Ah.. bener... NIEEH.. punya eonni oppanya kan.. seandainya dia punya perusahaan sendiri juga atau setidaknya kerja disana" timpal eomma Jaehyuk.

"Bukan dia yang ga mau eomma.. appanya yang ngekang" Jaehyuk tidak paham mengapa eommanya tidak menyukai Somi. Ia kemudian naik menuju kamarnya dan menyelesaikan pekerjaan kantornya.

Keesokan paginya,
Jaehyuk sedang berada di ruangannya, dengan sibuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaannya yang tidak tampak ujungnya, tiba-tiba seorang staff mengetuk pintunya.

"Mwo? sonnim (tamu)?" Jaehyuk heran siapa yang akan mengunjunginya karena jika itu appanya pasti akan disebut sebagai "hwijangnim (ketua)".

"Mwohae?" tamu itu masuk sambil membawa sebuah amplop.

"Ah?Eoh? Somi ya" Jaehyuk kehabiskan kata-kata melihat kehadiran Somi.

"Gw ga ganggu kan.. ini cuman nganter undangan fashion show titipan eonni oppa" Somi kemudian menyerahkan amplop yang tampak mewah dan menawan itu.

"A..Ani.. ga kok.." Jaehyuk kebingungan harus bagaimana dan terus berjalan mundur.

"Udah makan?" Somi menebak Jaehyuk pasti belum makan melihat tumpukan file yang sedang diurusnya itu.

"Gw? belum.." Jaehyuk menyadari staff bawahannya masih melihat mereka.

"Iya ini tamunya biarin aja disini" Jaehyuk mengusir staff itu halus.

"Kamsahamnida" Somi membungkuk sopan ke staff itu karena telah mengantarnya ke ruangan Jaehyuk.

"Sekarang mereka semua bakal gossipin gw deh" bisik Jaehyuk ke Somi setelah staff itu meninggalkan ruangan.

"Wae?" tanya Somi

"Soalnya lu tamu pertama gw, cewe lagi, cantik, siapa yang ga bakal gossipin" bisiknya lagi.

"Geumanhae" Somi tertawa malu dan menepuk Jaehyuk. Tanpa mereka sadari, beberapa staff sudah berkerumun mengintip dari jendela.

"Lihat aja tuh mereka udah kerumunan di jendela" Jaehyuk semakin mendekat dan berbisik pada Somi.

Somi terburu-buru menjauh dan ingin mengambil tasnya lalu keluar.

"Ga mau temenin gw makan?" tanya Jaehyuk to the point.

"Lu makin berani ya? ga pake malu malu" ujar Somi.

"Sampai kapan kita bakal nikah kalau mau malu-malu terus.. pacaran aja belum" Jaehyuk kemudian mengambil coatnya dan berjalan keluar bersama Somi.

"Ya ya ya..Omo omo omo mereka keluar" ujar staff yang berkerumun, mereka dengan terburu-buru membubarkan diri.

"Kaja" Jaehyuk menarik tangan Somi lalu menggandengnya masuk ke lift, turun ke lobby kantor raksasa itu untuk keluar mencari makan. Walau kantor NIEEH sudah sangat megah, kantor YBK Foods jauh lebih besar dibanding kantor NIEEH.

him. (Jaehyuk x Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang