-12-

111 18 0
                                    

"Arasseo.. gw harus mulai kerja" Somi kemudian menyalakan komputernya untuk mempelajari list fashion trend yang telah dibuat oleh bawahannya agar dapat menentukan konsep awal dari projek ini.

Ternyata bekerja tak semudah yang dibayangkan Somi, baru memulai saja Somi sudah ditimbun job list dengan deadline yang amat dekat waktunya. Somi bahkan tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal lain.

Tanpa Somi sadari, ia melewati jam makannya dan masih bekerja hingga sore. Tiba-tiba pesan masuk dari HPnya.

"Gw titipin makanan buat lu.. ambil di lobby kantor ya" - Jaehyuk.

"Ah bener juga.. gw belum makan apa-apa.. michyeodda" Somi berjalan turun untuk mengambil makanan yang diantarkan Jaehyuk.

5 menit lalu saat Jaehyuk sedang menitipkan barang ke receptionist di kantor NIEEH.
"Woah.. michyeosseo.. nuguji.. gw ga pernah liat dia?" staff-staff yang melihat lagi-lagi mulai bergosip ria karena ketampanan Jaehyuk.

"Ya! liat mobilnya.. dia bukan orang kantoran biasa.. pasti dia sajangnim dari perusahaan lain."

"Ya! Ya dia anter apa? dokumen?" tanya seorang staff ke staff yang menerima titipan itu.

"Ani neunde.. ini sandwich dari kafe mahal yang di deket sini sama kopi" staff itu menunjukkan barang titipan Jaehyuk.

"Mwo? jangan-jangan dia pacarnya Jennie sajangnim?"

"Ani.. ga masuk akal.. sajangnim udah berapa tahun jomblo sejak kejadian appanya ngamuk ke mantannya."

"Eoh? itu ada yang ambil barangnya" mereka melihat Somi yang datang dengan ramah untuk mengambil makanan dari Jaehyuk.

"Nuguji? dia orang baru? gw belom pernah liat?"

"Ani... dia timjangnim baru di divisi 2.. dongsaeng hwijangnim sama sajangnim" ujar staff yang sudah melihat Somi.

"Mwo???? ani geunde.. ternyata udah ada namja chingu dia" para staff laki-laki tampak kecewa.

Somi melewati staff-staff itu dan menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kemudian masuk ke lift untuk kembali ke ruangannya.

"Eoh? neo mwohae?" ternyata Somi secara tidak sengaja bertemu dengan Jennie.

"Ani.. gw ambil barang di lobby" jawab Somi.

"Barang apa? dari kantongnya kayak makanan." Jennie melirik ke arah kantong yang dibawa Somi.

"Eoh.. ini emang makanan" ujar Somi.

"Dikasi Jaehyuk?" tanya Jennie.

"Eonni kok tau?" Somi kaget.

"Na eotteokhae molla... tadi gw lewat di koridor atas, staff lagi asik gibahin orang ganteng yang dateng anterin makanan.. mwo.. gw pikir siapa lagi kalo bukan Jaehyuk" bisik Jennie.

"Amuteun.. eoddae kerjaan lu? himdeuro? gw minta Jisoo eonni buat bantuin lu.. ikutin aja dia.. baik, bisa dipercaya orangnya" lanjut Jennie.

"Banyak banget yang harus dikerjain.. tapi kan ya namanya juga kerja.. na meonjeo ga (gw duluan)" Somi keluar di lantai ruangannya yang berada di bawah ruangan Jennie.

Somi kembali ke ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya sambil mengunyah makanan kiriman dari Jaehyuk.

"Udah lagi gw makan.. gomawo.. lu jangan lupa makan juga" Somi mengirimkan foto makanan yang ia terima kepada Jaehyuk.

"Lu lagi sibuk? gw telfon gapapa?" balas Jaehyuk.

"Ani.. telfon aja" tak lama kemudian Jaehyuk menelepon Somi.

him. (Jaehyuk x Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang