"Eoh? gw duluan eonni, oppa, sampe ketemu di kantor" Somi dengan terburu-buru berjalan keluar.
"Eoh?" Jennie dan Mino saling menatap satu sama lain.
"Menurut lu dia udah jadian ga sama Jaehyuk?" tanya Mino ke Jennie.
"Molla.. tapi mungkin aja.. orang semalem gw ngintip dia pulang dianterin Jaehyuk terus kata ahjumma mobilnya Somi dianter supir lain yang bukan staff kita.
"Maksudnya.. supir dari keluarga Jaehyuk?"
"Eoh.. mungkin" Jennie kemudian menyelesaikan sarapannya dan berangkat ke kantor bersama Mino.
Di dalam mobil, Mino meminta supirnya untuk mengemudikan mobil lebih cepat agar mereka bisa melihat siapa yang menjemput Somi tadi. Ya, walau sebenarnya mereka juga sudah mengetahui itu adalah Jaehyuk.
"Good morning" sapa Somi saat memasuki mobil Jaehyuk.
"Good morning.. eosaekhaji (awkward ya)?" Jaehyuk merasa kecanggungan memenuhi mobilnya karena ini adalah pertama kali mereka bertemu secara langsung lagi setelah berpacaran secara resmi.
"Ani neunde.. wae eosaekhae (kenapa canggung)?" Somi merasa biasa saja.
"Ani mwo.. ini kan pertama kali kita ketemu sejak itu"
"Ah.. sejak pacaran maksud lu.. mwo.. gwaenchanha.." Somi bersikap seperti biasanya.
"Masih lumayan pagi.. lu mau kemana dulu ato gimana?" Jaehyuk melihat ke arah jam tangan mewah miliknya itu yang menunjukkan masih ada waktu sebelum jam kerja mereka berdua.
"Ani.. neo eoddae? mau kemana?" tanya Somi kembali.
"Ah.. na soljikhi.. ada perlu nganter barang titipan Chaeyoung noona buat June hyung.. tadi June hyung berangkat schedule pagi di deket sini jadi gw singgah bentar gapapa ya?" Jaehyuk khawatir Somi mungkin merasa kurang nyaman.
"Eoh.. gwaenchanhji.. kaja" Somi menghadap Jaehyuk lalu tersenyum.
"Kenapa lu liatin gw gitu banget?" Somi bingung karena Jaehyuk menatapnya terus menerus.
"Ani" Jaehyuk tertawa kecil karena malu.
"Wae geurrae?" Somi menjadi malu juga kemudian menepuk bahu Jaehyuk.
"Hari ini lu jam makan siang senggang?" tanya Somi.
"Na? iya kayaknya.. ga ada meeting sih" jawab Jaehyuk.
"Arasseo.. kalau gw sempet juga nanti gw ke kantor lu"
"Eoh?" Jaehyuk kaget karena biasanya selalu dirinya yang berinisiatif mengunjungi Somi di kantornya.
"Gw mau makan siang sama lu.. wae? ga boleh?" lagi-lagi Jaehyuk tersipu malu karena ucapan Somi yang semakin berani.
"Arasseo" jawab Jaehyuk sambil tertawa kecil.
"Ah.. yeogiguna (di sini ternyata).. ini tempat syuting M/V?" Somi melihat ke tempat mereka berhenti untuk mengantarkan barang June.
"Eoh.. lu mau turun?" tanya Jaehyuk.
"Geurrae.. daripada sendirian" Somi melepas seatbelt nya dan turun ke lokasi syuting M/V iKON itu.
"Eoh hyung... June hyung eodiji?"Jaehyuk menyapa salah satu member iKON, Donghyuk. Ini memang bukan pertama kali mereka bertemu karena para member iKON juga sudah kenal dengan Jaehyuk yang merupakan adik kandung Rose.
"Di make up room" jawab Donghyuk.
"Ah.. igeo.. yeoja chingu lu?" bisik Donghyuk.
"Ne hyung.. Somiya insahae" ujar Jaehyuk.