"Liat lu" jawab Jaehyuk. Somi malah mendorong muka Jaehyuk menghadap ke arah lain.
"Ah... lu pilihin baju yang gw bawa ke New York aja deh.. gw belom siap-siapin" Somi mengajak Jaehyuk ke dressing room nya dan meminta pendapatnya.
"Igeo eoddae? bagus ga?" Somi memakai sebuah setelan yang tampak simpel namun elegan dan menunjukkannya ke Jaehyuk.
"Yeppeune.. lu mau pake itu buat meeting?" tanya Jaehyuk.
"Eoh.. cocok kan?" tanya Somi lagi.
"Cocok sih.. tapi kalo mereka malah jadi jatuh cinta sama lu gimana?" komentar Jaehyuk.
"Eyy.. museun.. kalau mereka nge-flirt gw bilang gw udah punya pacar" Somi tertawa.
"Jamsiman.. Chaeyoung noona telfon" Jaehyuk mengangkat panggilan dari Rose.
"Ah.. geurrae? Jigeum? arasseo.. bisa.. gw kesana sekarang"
"Eoh.. Somi sekalian" panggilan itu kemudian diakhiri.
"Wae?" tanya Somi.
"Ah geu.. Chaeyoung noona minta kita fitting baju buat nikahannya sekarang.. gapapa kan?" Jaehyuk diperintah oleh Rose untuk membawa Somi sekalian.
"Gw? Gw ikut juga? bukannya harusnya lu sama eommoni abeoji aja?" Somi kebingungan karena biasanya yang perlu fitting pakaian untuk menghadiri acara pernikahan hanyalah keluarga inti dan kerabat dekat.
"Gwaenchanha mwo.. noona bilang lagian lu udah dianggap keluarga kita.. eoddae? bisa kan?" Jaehyuk meyakinkan Somi untuk ikut dengannya.
"Arasseo.. kaja" Somi mengganti pakaiannya dan mengambil tasnya kemudian pergi ke designer tempat Rose dan June sedang melakukan fitting.
"Annyeonghaseyo.." designer itu menyapa Somi dan Jaehyuk yang tiba.
"Ah ne.. annyeonghaseyo" sapa Somi.
"Ini.. yeoja chingunya dongsaeng gw.. dongsaengnya Jennie.." Rose memperkenalkan Somi ke designer itu.
"Ah jinjja? Gw baru tau dongsaengnya Jennie pacaran sama dongsaeng lu" ujar designer itu.
"Eoh.. nanti bentar lagi juga nikah ni dua.. ga lama jaraknya sama gw.. yakan?" Rose menyenggol Jaehyuk.
"Eoh? mwo.. belum tau lah" Jaehyuk tertawa untuk menghilangkan kecanggungan yang muncul karena ucapan Rose.
"Geurrae Somi-ya.. lu bilang aja ke eonni mau modelan yang gimana.. kainnya itu di meja udah dipilihin.. gw liatin punya June dulu" Rose menunjuk ke arah kain berwarna champagne gold yang terletak di atas meja.
"Arasseo eonni" Somi kemudian berbincang-bincang dengan designer yang ternyata adalah teman kuliah Jennie itu. Setelah kurang lebih 20 menit, Somi sudah selesai membicarakan tentang model dress yang ia inginkan dan sudah selesai mengukur badannya.
"Eoh.. Chaeyoung-ah.. June" eomma dan appa Jaehyuk yang baru saja tiba menyapa Rose dan June.
"Omo.. Somi juga disini?" tanya appa Jaehyuk saat melihat Somi.
"Annyeonghaseyo abeonim.. eommoni" Somi menyapa kedua calon mertuanya itu.
"Eoh.. udah selesai kamu fittingnya?" tanya eomma Jaehyuk.
"Ne udah eommoni" jawab Somi.
" Kalian harusnya mulai pilih-pilih baju juga dong.. buat acara nanti.." ujar eomma Somi.
" Acara?" Jaehyuk entah pura-pura tidak tahu atau memang tidak tahu.
"Nanya lagi.. ya acara nikahan kalian.. eomma appa udah bilang kalian bagusnya nikah tahun ini.. 2 bulan setelah acara Chaeyoung juga gapapa.. makannya mulai siap-siap" balas eomma Somi.