10

1.1K 145 8
                                    

Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!

WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!

HAPPY READING!

.

.

.

"Benar kata Hyunsuk Hyung! Kalian berbeda. Apa jangan-jangan kalian..." Jihoon menggantungkan kalimatnya sembari menatap curiga ketiga adeknya itu yang entah kenapa memiliki perasaan yang tidak enak dengan ucapan Jihoon selanjutnya.

"Jangan-jangan kalian... menyukai Junkyu?" Ucapan Jihoon sukses membuat ketiga anggota inti termuda Treasure Cloud itu terdiam. 

1 detik

2 detik

3 detik

4 det-

BLUSH!!

Kedelapan anggota inti lain memandangi wajah ketiga adek mereka yang telah berubah menjadi semerah tomat dengan takjub.

"Jadi benar?!"

"Sejak kapan?! Ayo ngaku!"

"Jangan coba menyanggah! Muka kalian memberitau semuanya!" 

Jeongwoo, Haruto, dan Junghwan seketiga gelagepan saat melihat semua hyungnya sudah berada didepan mereka dengan mata berbinar. Mereka malu, tentu saja. 

"Hai, Hai, Hai! Kalian! Hentikan! Apa kalian tidak lihat Ketiga adek kita terlihat sangat tidak nyaman?!" Ucap Asahi lantang. Membelah kerumunan saudara-saudaranya hingga sekarang dia berada didepan ketiga maknae yang sedang memandanganya dengan tatapan penuh terimakasih. Namun tatapan itu berubah saat Asahi kembali membuka suaranya.

"Kalian benar-benar menyukai Junkyu?" Ucap Asahi namun dengan nada bertanya yang beda dari bagaimana saudara-saudaranya tadi bertanya dengan nada jahil mereka. Asahi mengeluarkan nada seriusnya yang membuat ketiga orang yang sedang dia tanya memandang asahi merinding. 

Hening~

"Jadi? kalian tidak mau menjawab?" desak Asahi saat melihat keterdiaman ketiga adek nya. Sungguh! Mereka bukannya tidak mau menjawab, hanya saja mereka tidak tau caranya. Kapan bibit-bibit cinta itu tumbuh untuk pria cantik nan manis itu saja mereka tidak tau! yang mereka tau hanya setiap mereka berada didepan Junkyu, debaran jantung mereka tidak pernah bisa terkendali, selalu saja lepas kendali! Aneh memang, tetapi... Love at the First Sight adalah situasi yang paling bisa mendeskripsikan keadaan mereka saat ini. Bahkan saat Junkyu pertama kali datang ke mension mereka dengan mobil Bugatti Chiron miliknya, mereka bertiga sudah tertarik dengan sosok pengguna topeng kupu-kupu itu. Ditambah saat mereka melihat paras bak malaikat Junkyu tadi siang. Benar-benar  membuat mereka jatuh semakin dalam pada perasaan yang sedang tumbuh itu, dan malahan bertambah besar dan terus membesar!

"benar-benar tidak mau jawab?" Tanya asahi mengangkat sebelah alisnya.

"K-Kami-" perkataan Haruto terpotong saat suara langkah kaki terdengar menuruni anak tangga. Dan benar saja, sesosok lelaki manis tengah menuruni tangga dengan pakaian Assasian serba hitam dan Kusarigama Twins yang terpasang indah dipunggungnya.

Senyum ketiga maknae yang baru saja berkembang karena mendengar derap langkah Junkyu ini pun segera menghilangkan ketika mereka melihat pakaian yang digunakan Junkyu.

"Mau kemana?" Tanya Yoshi kepada Junkyu yang sudah berada dianak tangga terakhir.

"Aku baru ingat, ada misi malam ini. Jadi maaf, sebagai tuan rumah aku tidak bisa menemani malam kalian dirumah ku. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, anggap saja ini sebagai rumah kalian sendiri kecuali beberapa ruang privasiku. Oiya, Kalian juga bebas memakai semua ruangan yang ada dibeseman. Jeongwoo, Haruto, dan Junghwan tau beberapa ruangan lain selain ruangan ini, tanyakan saja kepada mereka. Sekali lagi maaf karena tidak bisa berkeliling dengan kalian. Aku sedang buru-buru" Ucap Junkyu sembari memasang topeng birunya. Junkyu yang beberapa saat bersama mereka sudah hilang, berganti dengan Junkyu yang mengeluarkan aura gelapnya. Assasian Mode. 

Blue SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang