Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!
WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!
HAPPY READING!
.
.
.
"Aku ingatkan lagi, jangan main-main dengan perasaan Junkyu" Asahi memandang tajam ketiga adeknya. Biasanya mereka akan menciut setelah mendapat tatapan tajam dari Asahi, namun sekarang berbeda. Mereka membalas tatapan Asahi dengan tatapan serius mereka.
"Kata main-main tidak pernah terilintas sedikitpun diotak kami."
"Kami tidak pernah seserius ini"
"Ini pertama kalinya kami memiliki perasaan sebesar ini untuk seseorang, hyung. Dan aku tau, kalian semua pasti tau kalau kami tidak akan pernah bermain tentang perasaan kami."
.
.
#SKIP
.
.
Benar apa kata Junkyu. Sesampainya dimension besar mereka, Mereka disuguhkan oleh tumpukan pegerjaan kertas yang sudah menunggu mereka, lebih tepatnya Hyunsuk dan Jihoon. Apalagi pemasok miras mereka sudah datang dan beberapa kapal lainnya untuk memasok cabang bar mereka.
"Hah... Baiklah, karena besok kita harus berangkat ke london. Aku dan Jihoon harus menyelesaikan semua berkas-berkas ini. Kalian persiapkan semua senjata dan anggota bawahan kita untuk besok. Oiya, jangan lupa hubungi pilot Kwon. Besok pagi buta kita berangkat kebandara, jam 6 pagi kita harus sudah diudara." Perintah Hyunsuk yang mendapat anggukan dari semua adek-adeknya sebelum berjalan memasuki ruang kerjanya diikuti Jihoon.
"Asahi, Hubungi Pilot Kwon." Asahi segera mengeluarkan ponselnya dan sedikit menjauh dari saudara-saudaranya.
"Yedam, bantu Doyoung untuk mengemas peralatan medis. Kita harus mengantisipasi kemungkinan terburuk besok lusa. Apalagi kita akan berhadapan dengan Ketua Blacko. Setelah selesai, segera ke ruang misi" Yedam dan Doyoung saling menatap dan kemudian mengangguk kecil sebelum berjalan menjauh menuju ruang peralatan medis milik Doyoung.
"Mashiho, Jaehyuk dan aku akan memberitahu rencana besok kepada anggota bawahan kita. kalian masih ingatkan rencana yang diucapkan Junkyu kemarin?"
"Tentu saja" Yoshi mengangguk sebelum menatap ketiga adek termudanya.
"Dan kalian, Kalian punya nomor Junkyu kn? beri tau Junkyu besok kita akan bertemu dibandara jam 5:45" Ucap Yoshi
"Aku!-"
"Tanpa berantem! Aku serahkan ke kalian siapa yang menghubungi Junkyu, dengan satu sarat. Tidak ada teriak-teriak!" Yoshi menatap adek-adeknya itu dengan tatapan tajam yang hanya dijawab anggukan takut Jeongwoo, Haruto dan Junghwan. Mereka pernah membuat Hyung tertua ketiga mereka itu marah dan percaya dengan mereka, Kalian tidak akan mau berhadapan dengan Yoshi yang sedang marah.
"Oiya satu lagi, kalau kalian sudah selesai menghubungi Junkyu segera ke ruang misi. Akan ada banyak senjata yang harus kita siapkan. kami akan menyusul setelah selesai memberitahu Anggota bawahan. Ayo" Ajak Yoshi kepada Jehyuk dan Mashiho.
"Kau juga Asahi, ikut kami" Asahi yang baru kembali setelah menghubungi pilot Kwon hanya bisa mengangguk sebelum mengikuti saurada-saudaranya. Meninggalkan ketiga anggota inti termuda Treasure Cloud yang sekarang saling menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Soul
Action[Junkyu Harem] Mafia x Assasian Start: 11/03/2022 Finish: - Treasure Cloud atau biasa disingkat TreClo adalah salah satu kelompok mafia paling ditakuti didunia gelap. Banyak kelompok mafia yang takut kepada mereka karena terkenal sebagai mafia tidak...